Tabel Pinjaman BRI 2023 Non KUR Tanpa Pengembalian Bunga Tepat Waktu, Ini Syarat Pinjaman Kupedes Rp 250 Juta

- 21 Februari 2023, 11:43 WIB
Tabel pinjaman BRI 2023 non KUR tanpa pengembalian bunga tepat waktu (PBTW) dan syarat pinjaman Kupedes Rp 250 juta terbaru.
Tabel pinjaman BRI 2023 non KUR tanpa pengembalian bunga tepat waktu (PBTW) dan syarat pinjaman Kupedes Rp 250 juta terbaru. /BeritaDIY/Sani CHaroni/HO/BRI KU Kasihan Bantul

BERITA DIY - Tabel pinjaman BRI 2023 non KUR tanpa pengembalian bunga tepat waktu (PBTW) dan syarat pinjaman Kupedes Rp 250 juta terbaru tersedia di sini.

Menjelang berakhirnya bulan Februari 2023, program Kredit Usaha Rakyat Bank Rakyat Indonesia atau KUR BRI 2023 belum kunjung dibuka dan masih menunggu informasi dari pemerintah.

Sehingga masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman dari BRI bisa memilih program non KUR untuk mendapatkan uang yang bisa digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

 Salah satu pinjaman BRI 2023 non KUR yang sudah dibuka adalah program Kredit Umum Pedesaan atau Kupedes dengan plafon sampai Rp 250 juta dan jangka waktu angsuran sampai 60 bulan.

Baca Juga: Tabel Pinjaman KUR BRI 2023 Rp 50 Juta Angsuran Rp 1 Jutaan Bunga Rendah, Apakah Sudah Dibuka? Cek DI SINI

Sebagai informasi, Kupedes atau pinjaman BRI 2023 non KUR ini juga memiliki program pengembalian bunga tepat waktu atau PBTW dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Masyarakat yang ingin mengajukan pinjaman BRI 2023 non KUR dari Kupedes ini bisa langsung datang ke kantor bank terdekat pada jam kerja dengan membawa berkas pengajuan.

Dikutip dari tabel pinjaman BRI 2023 non KUR atau Kupedes yang diterima BeritaDIY dari Bank BRI Kantor Unit Kasihan, Bantul, berikut syarat yang harus dipenuhi untuk mengajukan pinjaman:

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x