KK dan KTP Tipe Ini Bisa Dapat Bansos PKH 2023 Tahap 1 Cair Hingga Rp 3 Juta, Cek di cekbansos.kemensos.go.id

- 21 Februari 2023, 10:40 WIB
KK dan KTP bertipe ini bisa dapat bansos PKH 2023 tahap 1 cair hingga Rp 3 juta, cek sekarang di cekbansos.kemensos.go.id.
KK dan KTP bertipe ini bisa dapat bansos PKH 2023 tahap 1 cair hingga Rp 3 juta, cek sekarang di cekbansos.kemensos.go.id. /Instagram.com/@kemensosri

BERITA DIY - Berikut informasi untuk KK dan KTP bertipe ini bisa dapat bansos PKH 2023 tahap 1 cair hingga Rp 3 juta, cek sekarang di cekbansos.kemensos.go.id.

Diketahui Bansos PKH 2023 merupakan salah satu program bantuan sosial yang bertujuan bagi keluarga miskin atau rentan miskin di Indonesia.

Bansos PKH 2023 tahap 1 dijadwalkan akan cair antara triwulan satu yakni antara bulan Januari hingga Maret dan dapat cek nama penerima di cekbansos.kemensos.go.id.

Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang masuk sebagai penerima Program Keluarga Harapan atau PKH 2023 salah satunya hatus terdaftar terlebih dahulu di DTKS Kemensos.

Baca Juga: Bansos PKH 2023 Tahap 1 Cair Rp 3 juta! Ini Nama Penerima dan Cara Daftar Online Ofline di DTKS Pakai KTP KK

Sedangkan bagi masyarakat yang belum tercatat di DTKS bisa mendaftarkan diri ke kelurahan atau kantor desa cukup membawa KTP dan KK agar dapat BLT PKH 2023 sebesar Rp 3 juta cair di Himbara.

Diketahui, Pemerintah Indonesia kembali memberikan bantuan sosial kepada masyarakat melalui program PKH (Program Keluarga harapan) pada tahun 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x