Bansos PKH 2023 Cair Rp 3 juta! Ini Nama Penerima dan Cara Daftar Online Ofline di DTKS Pakai KTP KK

- 20 Februari 2023, 19:40 WIB
Jadwal pencairan bansos PKH 2023 , nama penerima dan lengkap cara daftar online di DTKS atau pun offline pakai KK dan KTP.
Jadwal pencairan bansos PKH 2023 , nama penerima dan lengkap cara daftar online di DTKS atau pun offline pakai KK dan KTP. /Tangkap layar aplikasi Cek Bansos

BERITA DIY- Simak di sini jadwal pencairan bansos PKH 2023 sebesar Rp 3 juta per tahun, cek nama penerima di artikel ini dan cara daftar online di DTKS atau offline dengan pakai KTP dan KK.

Calon Keluarga Penerima Manfaat atau KPM PKH 2023 bisa buka link cekbansos.kemensos.go.id untuk mengetahui nama penerima terkhusus Anda yang sudah tercatat di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial atau DTKS.

Sedangkan bagi Anda, yang belum tercatat di DTKS bisa mendaftarakn diri online lewat HP dengan download aplikasi di Google Play Store atau Apple store.

Bisa juga daftar offline di kelurahan atau kantor desa cukup membawa KTP dan KK agar dapat BLT sebesar Rp 3 juta cair di Himbara.

Baca Juga: Siswa Gagal PIP Kemdikbud 2023 Bisa Cek Status Bansos PKH Agar Dapat Rp 2 Juta dan Cara Daftar Offline Online

Program Harapan Keluarga yang ditujukan bagi masyarakat yang memiliki kondisi ekonomi kurang mampu bisa mendaftarkan diri di DTKS.

Kabar gembiranya KPM PKH 2023 akan mendapat pencairan dana di bulan Januari hingga bulan Maret mendatang, cek jadwal lengkap PKH 2023 selanjutnya di sini.

Jadwal Pencairan Bansos PKH 2023

Berikut jadwal pencairan uang bansos PKH 2023 hingga Rp 3 juta yang akan di transfer melalui Bank Himbara di seluruh Indonesia:

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x