Bisakah Ajukan KUR Mandiri Rp 30 Juta Pakai Jaminan BPKB Motor? Ini Cara Pinjam Uang di Bank Mandiri Modal KTP

- 19 Februari 2023, 16:56 WIB
Tips ajukan KUR Mandiri Rp 30 juta pakai jaminan BPKB motor? Ini cara pinjam uang di Bank Mandiri pakai KTP dan KK.
Tips ajukan KUR Mandiri Rp 30 juta pakai jaminan BPKB motor? Ini cara pinjam uang di Bank Mandiri pakai KTP dan KK. / Tangkap layar www.bankmandiri.co.id

BERITA DIY - Banyak yang mempertanyakan bisakah ajukan KUR Mandiri Rp 30 juta pakai jaminan BPKB motor? Ini cara pinjam uang di Bank Mandiri pakai KTP dan KK.

KUR Mandiri 2023 adalah pinjaman tanpa jaminan tambahan jika tidak di atas plafon Rp 100 juta. Meski begitu, sejumlah cabang menerapkan ada agunan tambahan jika pinjam uang lebih dari Rp 25 juta.

Jika ingin mengajukan pinjaman KUR Mandiri Rp 30 juta, Anda bisa menyiapkan sejumlah jaminan atau agunan tambahan seperti surat berharga kendaraan bermotor atau sertifikat rumah/bangunan yang sesuai peraturan dari Bank Mandiri.

 

Jaminan BPKB motor dan mobil lebih bisa diandalkan dalam pengajuan KUR Mandiri 2023 agar langsung cair. Pasalnya, harga motor/mobil bekas mudah ditaksir dibanding lokasi tanah/bangunan.

Baca Juga: Pinjaman KUR BRI 2023 Cair Rp 150 Juta, Ini Tabel Cicilan Pinjam Uang di BRI Online

BPKB motor atau mobil bisa diajukan sebagai jaminan atas pinjaman KUR Mandiri Rp 30 juta asal nilai dari agunan sesuai dengan nilai pinjaman.

Dalam mengajukan pinjaman KUR Mandiri jaminan BPKB motor di Bank Mandiri, ada hal lain yang perlu diketahui seperti biaya administrasi, provisi, bunga dan tenor kredit.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah