7 Cara Agar Lolos dari DC Pinjol yang ke Rumah Tagih Utang Usai Galbay dan Proses Penagihan DC legal dari OJK

- 19 Februari 2023, 11:15 WIB
7 cara agar nasabah lolos dari DC pinjol yang datang ke rumah usai galbay dan proses penagihan debt collector resmi dari OJK.
7 cara agar nasabah lolos dari DC pinjol yang datang ke rumah usai galbay dan proses penagihan debt collector resmi dari OJK. /Ilustrasi PIXABAY/mohamed_hassan

BERITA DIY- Simak informasi tujuh cara agar nasabah lolos dari DC pinjol yang datang ke rumah tagih utang usai galbay dan proses penagihan debt collector resmi dari OJK.

Pembayaran pinjol memang harus dilakukan jika tidak ingin DC ke rumah baik itu pinjol berstatus ilegal atau pun legal dari OJK bahkan sudah teridentifikasi P2P lending.

Tetapi bagi nasabah yang saat ini memang dalam kondisi ekonomi yang sulit, 7 cara ini ampuh dilakukan agar tidak ada DC ke rumah dan BI checking Anda aman.

 

Nasabah yang saat ini melakukan pinjaman online atau pinjol legal dari OJK seperti, Shopee Pinjam/payletter, Kredivo, AdaKami dan lainnya ketahui juga proses penagihan DC lapangan.

Baca Juga: Jangan Takut! Lakukan 3 Hal Ini Agar DC Pinjol Tidak Teror Utang ke Rumah Usai Galbay dan Cara Adukan ke OJK

Informasi penting, sebaiknya pinjol ini dihindari bagi masyarakat agar tidak ada risiko seperti DC ke rumah usai galbay dan bisa jadi masuk ke dalam lingkaran utang.

Sebelum risiko tersebut terjadi, Anda harus membayar tagihan tepat waktu, karena biasanya jika nasabah yang membayar tepat waktu akan ada penambahan limit di platform pinjol.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x