RESMI! Jadwal Pembukaan Kartu Prakerja 2023 Diumumkan, Ini Golongan yang Tidak Bisa Daftar

- 16 Februari 2023, 11:30 WIB
Ilustrasi - Resmi diumumkan jadwal pembukaan Kartu Pakerja 2023 lengkap daftar golongan yang tidak bisa ikut seleksi.
Ilustrasi - Resmi diumumkan jadwal pembukaan Kartu Pakerja 2023 lengkap daftar golongan yang tidak bisa ikut seleksi. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Resmi diumumkan, berikut informasi jadwal pembukaan Kartu Prakerja di tahun 2023 lengkap dengan daftar golongan yang tidak bisa daftar dan lolos seleksi.

Kabar pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja di tahun 2023 terus dinanti-nantikan masyarakat terutama yang belum berksempatan lolos di tahun sebelumnya.

Masyarakat menantikan pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 maupun gelombang di tahun 2023 ini karena berbagai alasan.

Salah satunya sesuai dengan tujuan dari program ini yaitu meningkatkan kompetensi kerja dan mengembangkan kewirausahaan.

Baca Juga: Segera Registrasi Akun Kartu Prakerja di Link Resmi untuk Dapat Intensif 4,2 Juta di Gelombang 48

Kabar baik untuk seluruh masyarakat Indonesia karena sejak akhir bulan Januari 2023 yang lalu, PMO Kartu Prakerja telah membuka pendaftaran akun Kartu Prakerja.

 

Seperti yang diketahui, pendaftaran akun Kartu Prakerja ini merupakan langkah awal untuk bisa mengikuti seleksi Kartu Prakerja di tahun 2023 yang lalu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x