Apakah Ada KUR BRI 2023? Ini Info Resmi dari Direktur BRI dan Syarat Pinjaman Rp 50 Juta Tanpa Jaminan

- 15 Februari 2023, 13:55 WIB
Apakah ada KUR BRI 2023? Simak penjelasan Direktur Bisnis Mikro dan syarat pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan.
Apakah ada KUR BRI 2023? Simak penjelasan Direktur Bisnis Mikro dan syarat pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan. /tangkap layar instagram/bankbri_id

BERITA DIY - Ketahui informasi apakah ada KUR BRI 2023 dan kapan dibuka lagi, info resmi dari Direktur Bisnis Mikro Bank Rakyat Indonesia lengkap dengan syarat pinjaman Rp 50 juta tanpa jaminan.

KUR BRI 2023 online juga menjadi salah satu kata kunci yang sering dicari warganet. Bagaimana tidak, kemudahan pengajuan online di kur.bri.co.id membuat calon debitur tidak harus mendatangi bank BRI untuk pengisian formulir.

Namun apakah pengajuan online di kur.bri.co.id sudah bisa dilakukan? Ketahui informasinya di artikel ini lengkap dengan syarat pinjaman KUR BRI 2023.

Kredit Usaha Rakyat adalah program pemerintah yang disalurkan melalui bank-bank yang ditunjuk, salah satunya bank BRI.

Baca Juga: Info Terbaru Apakah KUR BRI 2023 Sudah Dibuka, Ini Tabel KUR BRI Rp 100 Juta Tanpa Jaminan dan Cara Mengajukan

Pemerintah sudah menyiapkan alokasi dana untuk Kredit Usaha Rakyat. Dana ini dipergunakan untuk subsidi bunga, sehingga masyarakat yang ingin mengajukan KUR BRI dipermudah dengan bunga kecil.

Seperti yang diketahui bahwa KUR BRI 2023 memiliki bunga 6 persen, hal ini karena 10 persen bunga sudah disubsidi pemerintah.

Tapi perlu diingat bahwa dana yang dipinjam masyarakat adalah sepenuhnya dari Bank BRI bukan dari pemerintah Indonesia.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x