Login Dashboard Kartu Prakerja 2023 Bisa Dapat Rp 5 Juta per Bulan Tanpa Gabung Gelombang 48, Begini Caranya

- 15 Februari 2023, 10:56 WIB
Login dashboard Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 5 juta per bulan tanpa gabung gelombang 48 dan cara daftar lengkap.
Login dashboard Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 5 juta per bulan tanpa gabung gelombang 48 dan cara daftar lengkap. /Tangkap layar Instagram.com/@bank_indonesia

BERITA DIY - Login dashboard Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 5 juta per bulan tanpa gabung gelombang 48. Simak cara daftar lengkapnya di sini.

Sebagai informasi, saat ini pendaftaran Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 belum dibuka. Namun masyarakat sudah bisa membuat akun dan login ke dashboard www.prakerja.go.id.

Masyarakat bahkan sudah bisa memanfaatkan dashboard Kartu Prakerja 2023 untuk mendaftar lowongan kerja yang tersedia di fitur Info Pekerjaan di www.prakerja.go.id.

Ada banyak sekali lowongan kerja dari berbagai perusahaan yang ditampilkan oleh job portal yang sudah terafiliasi dengan program Kartu Prakerja 2023.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Daftar DI SINI Bisa Dapat Rp 5 Juta per Bulan Tanpa Gabung Kartu Prakerja 2023

Masyarakat yang masih menganggur bisa mendaftar lowongan kerja yang tersedia di sana untuk dapat uang tunai jutaan rupiah per bulan.

Bahkan, masyarakat bisa daftar lowongan kerja ini sebelum pendaftaran Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 dibuka. 

Ada banyak sekali lowongan kerja yang menawarkan gaji jutaan rupiah per bulan di fitur Info Pekerjaan di dashboard www.prakerja.go.id.

Salah satunya adalah lowongan kerja Admin Finance Staff / Karawang di PT Kobus Smart Service dengan tawaran gaji Rp 5 juta hingga Rp 5,1 juta per bulan.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x