Login Pip.kemdikbud.go.id Cek Nama Penerima PIP Kemdikbud 2023, dan Cara Daftar Agar Dapat Bantuan Rp1 Juta

- 15 Februari 2023, 09:14 WIB
Login link pip.kemdikbud.go.id cek nama penerima PIP Kemdikbud dan cara daftar agar dapat bantuan untuk siswa sekolah cair hingga Rp1 juta.
Login link pip.kemdikbud.go.id cek nama penerima PIP Kemdikbud dan cara daftar agar dapat bantuan untuk siswa sekolah cair hingga Rp1 juta. /kolase: Instagram.com/ @sobatpip dan pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - Berikut infomasi login link pip.kemdikbud.go.id cek nama penerima PIP Kemdikbud dan cara daftar agar dapat bantuan untuk siswa sekolah cair hingga Rp1 juta.

PIP Kemdikbud 2023 banyak dicari cara daftar, login link pip.kemdikbud.go.id untuk cek nama penerima bantuan siswa sekolah.

Adapun untuk cara cek PIP Kemdikbud bisa lewat hp dengan klik link pip.kemdikbud.go.id ketahui data penerima bantuan siswa SD, SMP, dan SMA sederajat.

Saat ini hanya cek daftar nama penerima PIP Kemdikbud yang bisa dilakukan melalui online, sedangkan pengusulan nama penerima bantuan harus dilakukan secara langsung.

Baca Juga: Kapan PIP Kemdikbud Cair? Cek Penerima Rp1 Juta Login pip.kemdikbud.go.id, Aktivasi Rekening Hari Terakhir

Sebagai informasi hari ini Rabu, 15 Februari 2023 merupakan aktivasi rekening terakhir untuk bantuan PIP kemdikbud 2022.

Seperti dikutip dari Instagram @puslapdik_dikbud bahwa batas akhir aktivasi rekening Simpel PIP Kemdikbud 2022 ialah tanggal 15 Februari 2023.

Bagi siswa-siswi yang belum mencairkan untuk segera lakukan pencairan di bank penyalur (BRI,BNI dan BSI) dengan membawa persyaratan yang ada.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x