Login www.prakerja.go.id agar Bisa Gabung Kartu Prakerja Gelombang 48, Ini Syarat Dapat Insentif Rp 4,2 Juta

- 9 Februari 2023, 20:14 WIB
Login www.prakerja.go.id agar bisa gabung Kartu Prakerja gelombang 48 cek syarat dapat insentif Rp 4,2 juta.
Login www.prakerja.go.id agar bisa gabung Kartu Prakerja gelombang 48 cek syarat dapat insentif Rp 4,2 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Daftar Kartu Prakerja 2023 sudah mulai bisa dilakukan pada Februari 2023 ini di www.prakerja.go.id, lakukan pendaftaran akun agar bisa gabung gelombang 48 dan dapatkan insentif lebih besar yakni Rp 4,2 juta.

Kartu Prakerja masih menjadi program bantuan dari pemerintah yang populer di kalangan masyarakat untuk saat ini, bagaimana tidak, insentif yang diberikan pemerintah cukup besar.

Sebelumnya insentif Kartu Prakerja yakni senilai Rp 2,4 juta yang bisa dicairkan ke rekening peserta lolos Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id.

Selain itu, peserta lolos juga mendapatkan insentif untuk membeli pelatihan senilai Rp 1 juta dan insentif survei evaluasi Kartu Prakerja Rp 150 ribu.

Baca Juga: Kartu Prakerja 2023 Skema Normal Insentif Rp4,2 Juta Untuk Gelombang 48, Berikut Syarat Dana Program Cair

Penyaluran insentif Kartu Prakerja Rp 2,4 juta disalurkan secara bertahap, cair Rp 600 ribu setiap bulan selama empat bulan.

Kabar terbaru Kartu Prakerja 2023 sudah dibuka di Februari 2023, sobat Kartu Prakerja sudah bisa lakukan pendaftaran akun jika belum memiliki akun sebelumnya.

Link pendaftaran Kartu Prakerja masih sama yakni melalui link resi di www.prakerja.go.id , Anda juga bisa daftar Kartu Prakerja 2023 lewat HP ataupun laptop.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x