RESMI! Kartu Prakerja 2023 Dibuka Hanya untuk Golongan Ini, Daftar di www.prakerja.go.id Agar Dapat Rp 4 Juta

- 9 Februari 2023, 16:37 WIB
Resmi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka, golongan masyarakat ini segera buat akun di www.prakerja.go.id agar dapat Rp 4 juta.
Resmi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka, golongan masyarakat ini segera buat akun di www.prakerja.go.id agar dapat Rp 4 juta. /Tangkapan layar https://dashboard.prakerja.go.id/daftar

BERITA DIY - Resmi pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka, masyarakat pemilik KTP berciri ini segera buat akun di www.prakerja.go.id agar dapat bantuan hingga Rp 4 juta.

Link pendaftaran akun Kartu Prakerja gelombang 48 resmi dibuka, masyarakat bisa segera daftar dengan cara login di www.prakerja.go.id.

Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 terbuka untuk seluruh golongan angkatan kerja, pelaku UMKM, karyawan, hingga penerima bansos dari Pemerintah yang telah memenuhi syarat sebagai peserta gelombang 48.

Kartu Prakerja 2023 sendiri akan berjalan dengan skema normal, peserta akan menerima bantuan hingga Rp 4 juta di gelombang 48 ini.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 48 Dibuka, Syarat Dapat Intensif 4,2 Juta dan Cara Daftar Akun di www.prakerja.go.id

Selain itu di Kartu Prakerja gelombang 48 juga akan menerapkan metode pelatihan secara offline yang diawali dari 10 provinsi di Indonesia.

Adapun pelatihan offline Kartu Prakerja 2023 akan diawali dari provinsi DKI Jakarta, Jabar, Jateng, Jatim, Kalbar, Sumut, Sulsel, Bali, NTT, dan Papua.

Syarat Kartu Prakerja Gelombang 48

Sebelumnya ketahuilah terlebih dahulu siapa saja yang dapat daftar Kartu Prakeja gelombang 48 di www.prakerja.go.id, yakni golongan masyarakat yang telah memenuhi syarat sebagai berikut.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x