KUR BRI 2023 Rp 50 Juta Ditolak jika Pemilik KTP Seperti Ini, Cek Syarat, Tabel Angsuran dan Kapan Dibuka

- 8 Februari 2023, 10:55 WIB
KUR BRI 2023 plafon Rp 50 juta gagal cair untuk pemilik KTP yang tidak memenuhi kriteria debitur, berikut syarat dilengkapi tabel angsuran terbaru dan jawal kapan dibuka lagi untuk umum
KUR BRI 2023 plafon Rp 50 juta gagal cair untuk pemilik KTP yang tidak memenuhi kriteria debitur, berikut syarat dilengkapi tabel angsuran terbaru dan jawal kapan dibuka lagi untuk umum /Tangkap layar bri.co.id

BERITA DIY - Simak informasi KUR BRI 2023 plafon Rp 50 juta gagal cair untuk pemilik KTP yang tidak memenuhi kriteria debitur, berikut syarat dilengkapi tabel angsuran terbaru dan jadwal kapan dibuka lagi untuk umum.

BRI menjadi salah satu lembaga keuangan yang menyalurkan dana KUR untuk individu dan UMKM sebagai kredit modal kerja maupun untuk investasi.

Terdapat tiga jenis KUR BRI 2023 yang ditawarkan untuk umum, yakni mikro, kecil dan TKI untuk keberangkatan pekerja ke luar negeri.

Adapun KUR BRI 2023 jenis mikro menjadi paling diminati karena memiliki plafon Rp 50 juta tanpa jaminan memiliki suku bunga tergolong rendah dengan masa angsuran hingga lima tahun.

Baca Juga: Info KUR BRI 2023 Kapan Dibuka dari Bank, Ini Brosur dan Syarat Pinjaman Tanpa Daftar Online di kur.bri.co.id

Dengan begitu tak heran jika pelaku usaha menanti jadwal kapan KUR BRI 2023 akan dibuka lagi untuk umum guna mendapat kredit modal kerja.

Namun perlu diketahui tidak semua masyarakat dapat mengajukan pinjaman KUR BRI 2023, berikut pemilik KTP berciri ini yang ditolak untuk ajukan kredit modal kerja dan atau investasi Rp 50 juta.

- Memiliki usaha yang belum cukup produktif

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x