KUR BRI Rp 50 Juta, Ini Syarat Dapat Pinjaman Plafon Besar Tanpa Jaminan, KUR 2023 Kapan Dibuka untuk Umum?

- 7 Februari 2023, 13:13 WIB
Info KUR BRI Rp 50 juta dilengkapi syarat dapat pinjaman plafon besar tanpa jaminan. KUR BRI 2023 kapan dibuka untuk umum?
Info KUR BRI Rp 50 juta dilengkapi syarat dapat pinjaman plafon besar tanpa jaminan. KUR BRI 2023 kapan dibuka untuk umum? /BRI/

BERITA DIY - Berikut info KUR BRI Rp 50 juta dilengkapi syarat dapat pinjaman plafon besar tanpa jaminan. KUR BRI 2023 kapan dibuka untuk umum?

Saat ini banyak yang sedang cari informasi kapan KUR BRI 2023 dibuka untuk umum. Ya, ini tak lain karena KUR atau Kredit Usaha Rakyat merupakan jenis pinjaman yang dinantikan banyak orang.

Dikutip dari bri.co.id, BRI menawarkan tiga jenis pinjaman KUR yang bisa didapatkan  masyarakat. Rinciannya yaitu KUR Mikro Bank BRI, KUR Kecil Bank BRI dan KUR TKI Bank BRI.

Bagi pelaku usaha yang ingin mendapatkan pinjaman dengan plafon besar tapi tanpa jaminan, bisa mengajukan KUR Mikro Bank BRI. Plafonnya dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta.

 

Ada beberapa hal yang menjadikan KUR BRI Rp 50 juta ini diinginkan para pelaku usaha. Pertama soal bunga yang rendah, hanya 6 persen per tahunnya.

Kedua, KUR BRI Rp 50 juta diinginkan karena tanpa jaminan. Selain itu, yang ketiga adalah masa cicila atau tenor pinjaman KUR BRI bisa sampai 5 tahun.

Bagi yang sedang mengincar untuk mendapatkan KUR BRI Rp 50 juta tanpa jaminan, simak ketentuan lengkap di bawah ini:

1. Maksimum pinjaman sebesar Rp 50 juta per debitur.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: BRI.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x