Selamat! Pemilik UMKM Kategori Khusus Ini Dapat Ajukan KUR BRI 2023 untuk Modal Usaha Rp 50 Juta Tanpa Jaminan

- 7 Februari 2023, 10:50 WIB
syarat pemilik UMKM agar bisa ajukan KUR BRI 2023 untuk modal usaha hingga Rp 50 juta cair tanpa jaminan.
syarat pemilik UMKM agar bisa ajukan KUR BRI 2023 untuk modal usaha hingga Rp 50 juta cair tanpa jaminan. /Iman Fakhrudin/BERITA DIY//BERITA DIY/Iman Fakhrudin/

BERITA DIY - Berikut syarat pemilik UMKM agar bisa ajukan KUR BRI 2023 untuk modal usaha hingga Rp 50 juta cair tanpa jaminan.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) merupakan program Pemerintah yang disalurkan melalui lembaga keuangan guna membantu pembiayaan modal usaha untuk pelaku UMKM.

Salah satu lembaga keuangan yang menyalurkan program KUR ialah Bank BRI, yang menyediakan tiga jenis kredit modal usaha dan atau investasi.

Terdapat tiga jenis KUR BRI 2023 yang ditawarkan untuk pelaku UMKM guna membantu pembiayaan modal usaha mikro, kecil, dan menengah.

Baca Juga: Syarat Pengajuan KUR Terbaru 2023 Bank BRI, Mandiri dan BNI Jangan Lupa Siapkan Dokumen Ini

Mengutip dari laman bri.co.id terdapat tiga jenis KUR BRI 2023 yang ditawarkan yakni Mikro, Kecil, dan TKI diberikan untuk pembiayaan keberangkatan pekerja ke luar negeri.

Salah satu jenis KUR BRI 2023 yang paling banyak diniminati adalah mikro yang memberikan kredit modal kerja dan investasi dengan plafon hingga Rp 50 juta cair tanpa jaminan.

Syarat KUR Mikro BRI 2023

KUR mikro Bank BRI 2023 menawarkan pinjaman maksimal hingga Rp 50 juta, dengan masa pinjaman maksilam 3 tahun untuk kredit modal kerja dan 5 tahun untuk kredit investasi.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x