UMKM Bisa Dapat Bantuan Modal Rp50 Juta Tanpa Jaminan di Sini, Ajukan KUR BRI 2023 via Online di kur.bri.co.id

- 6 Februari 2023, 16:20 WIB
Brosur Pinjaman KUR BRI 2023, Tabel Angsuran Bunga 0,27 Persen, dan Cara Pinjam Uang Tanpa Daftar Online
Brosur Pinjaman KUR BRI 2023, Tabel Angsuran Bunga 0,27 Persen, dan Cara Pinjam Uang Tanpa Daftar Online /BeritaDIY/Ananda Lukita/HO/BRI KC Bantul DIY

BERITA DIY - UMKM bisa dapat bantuan modal Rp50 juta tanpa pinjaman di sini. Ajukan KUR BRI 2023 via online di kur.bri.co.id. 

KUR BRI dibuka pada 2023 dengan menyuguhkan 3 jenis produk andalan mulai dari KUR BRI Mikro, TKI, dan Kecil. 

Untuk mengajukan KUR tanpa pinjaman dapat memilih jenis produk KUR Mikro dengan plafon maksimal Rp50 juta. 

Pengajuan KUR BRI bisa dilakukan melalui kantor cabang/pusat Bank BRI terdekat atau melalui online di laman kur.bri.co.id.

Baca Juga: Sudah Tau Rahasia Kartu Prakerja 2023 Ini? Berikut Daftar Orang yang Bisa Lolos Gelombang 48 di prakerja.go.id

KUR BRI jenis ini terbilang cukup banyak diminati dan dicari oleh masyarakat terutama para pelaku usaha mikro kecil menengah.

Lantaran KUR BRI Mikro tidak memerlukan jaminin. Calon debitur cukup menyiapkan dokumen persyaratan seperti KK, KTP dan Surat Izin Usaha. 

Ramainya jenis pinjaman KUR BRI ini adalah karena nominal bunga yang rendah yakni hanya 6 persen per tahun dengan durasi angsuran yang panjang.

Pendaftaran KUR sebelumnya bisa dilakukan melalui kur.bri.co.id. Namun, di 2023 ini calon debitur tidak bisa melakukan pengajuan online, sehingga harus mendatangi Bank BRI langsung. 

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x