TABEL Angsuran KUR Mandiri Plafon Rp100 Juta Suku Bunga 6 Persen per Tahun, Kapan Dibuka? Ini Syarat Pinjaman

- 6 Februari 2023, 14:33 WIB
Tabel angsuran KUR Mandiri plafon Rp100 juta dengan suku bunga 6 persen per tahun, kapan dibuka, dan syarat pengajuan pinjaman.
Tabel angsuran KUR Mandiri plafon Rp100 juta dengan suku bunga 6 persen per tahun, kapan dibuka, dan syarat pengajuan pinjaman. /BeritaDIY/Sani Charoni/HO/Bank Mandiri KCP Godean DIY

BERITA DIY - Berikut informasi tabel angsuran KUR Mandiri plafon Rp100 juta dengan suku bunga 6 persen per tahun, kapan dibuka, dan ini syarat pinjaman selengkapnya.

Masyarakat masih menantikan jadwal Kredit Usaha Rakyat atau KUR Mandiri 2023 kapan dibuka.

Penyebabnya tentu karena KUR menjadi kredit/pembiayaan yang dibutuhkan oleh UMKM dalam mendapatkan modal untuk mengembangkan usahanya.

Salah satu KUR yang ada adalah KUR Mandiri. KUR yang disediakan oleh Bank Mandiri ini memberikan beberapa manfaat seperti proses cepat, mudah, dan persyaratan ringan.

Baca Juga: KUR Mandiri 2023 Rp50 Juta Tanpa Jaminan Cicilan di Bawah Rp1 Juta, Cek Syarat Tabel Angsuran Terbaru di Sini

Selain itu suku bunga yang ada yakni 6 persen efektif per tahun dan debitur mendapat perlindungan asuransi jiwa.

Sayangnya, saat ini KUR Mandiri 2023 belum dibuka. Namun calon debitur tak perlu khawatir, sebab kredit usaha rakyat Mandiri tetap akan dibuka pada tahun ini.

Sembari menantikan jadwal buka, ketahui terlebih dahulu jenis-jenis KUR Mandiri 2023 yang tersedia.

Adapun Kredit Usaha Rakyat (KUR) Bank Mandiri yang bisa diajukan oleh calon debitur yaitu: 

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x