Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 Dibuka di Link Ini, Pemilik KTP Bertanda Ini Dapat Rp 4,2 Juta di Gelombang 48

- 5 Februari 2023, 15:10 WIB
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 sudah dibuka untuk pembuatan akun di dashboard www.prakerja.go.id.
Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 sudah dibuka untuk pembuatan akun di dashboard www.prakerja.go.id. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 sudah dibuka untuk pembuatan akun di dashboard www.prakerja.go.id, selamat untuk masyarakat pemilik KTP kategori khusus ini bisa dapat bantuan Rp 4,2 juta di tahun 2023.

Resmi dibuka pendaftaran akun Kartu Prakerja gelombang 48 di www.prakerja.go.id, masyarakat dapat daftar dengan mudah melalui HP.

Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka dengan skema normal yang mana memiliki penyesuaian jumlah bantuan hingga Rp 4,2 juta bagi masyakarat dengan kategori khusus.

Nominal bantuan Kartu Prakerja gelombang 48 naik hingga Rp 4,2 juta berupa biaya pelatihan Rp 3,5 juta, isentif Rp 600 ribu dan dua kali pengisian survei sebesar Rp 100 ribu.

Baca Juga: Kartu Prakerja 2023 Dibuka Kapan? Ini Cara Daftar Akun dan Syaratnya Agar Lolos Gelombang 48

Pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 ditunjukan untuk seluruh kalangan masyarakat yang telah memenuhi kategori sebagai penerima bantuan sebesar Rp 4,2 juta.

Adapun program Kartu Prakerja 2023 menargetkan kelompok angkatan kerja yang telah memiliki KTP, pelaku usah kecil, hingga masyarakat penerima bansos dari Pemerintah.

Berikut selengkapnya syarat pemilik KTP untuk daftar Kartu Prakerja gelombang 48 di link www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags


Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

PRMN TERKINI

x