Login Dashboard www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja 2023 Bisa Dapat Tambahan Rp 5,5 Juta, Begini Caranya

- 5 Februari 2023, 13:22 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 bisa dapat tambahan uang Rp 5,5 juta beserta cara lengkapnya.
Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 bisa dapat tambahan uang Rp 5,5 juta beserta cara lengkapnya. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023 bisa dapat tambahan uang Rp 5,5 juta per bulan. Simak caranya di bawah ini.

Pendaftaran akun Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id sudah dibuka. Masyarakat bisa segera membuat akun menggunakan email agar bisa login ke dashboard.

Setelah memiliki akun, masyarakat tinggal menunggu pendaftaran Kartu Prakerja 2023 gelombang 48. Setelah dibuka, masyarakat bisa langsung klik "Gabung Gelombang" di menu yang tersedia.

Masyarakat yang lolos seleksi Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 akan mendapatkan bantuan dengan total nilai manfaat sebesar Rp 4,2 juta. Namun hanya Rp 700 ribu di antaranya yang bisa dicairkan dalam bentuk uang.

Baca Juga: STOP! Pekerja Golongan Ini Tidak Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48, Ini Syarat Terbaru Pendaftaran

Bantuan Rp 3,5 juta sisanya harus dibelanjakan atau digunakan untuk membeli pelatihan di lembaga yang sudah terafiliasi dengan Kartu Prakerja 2023.

Sebagai tambahan informasi, masyarakat juga bisa dapat tambahan uang hingga jutaan rupiah dengan cara memanfaatkan fitur yang tersedia di dashboard Kartu Prakerja 2023 dengan login ke www.prakerja.go.id.

Ada banyak lowongan kerja yang tersedia dan menyediakan gaji hingga jutaan rupiah serta bisa dilamar oleh masyarakat, baik lolos maupun gagal di seleksi Kartu Prakerja 2023 gelombang 48.

Salah satunya adalah lowongan kerja DIGITAL MARKETING di PT Rajawali Anugrah Resources dengan tawaran gaji Rp 3,5 juta sampai Rp 5,5 juta.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x