Kartu Prakerja 2023 Dibuka Kapan? Ini Cara Daftar Akun dan Syaratnya Agar Lolos Gelombang 48

- 5 Februari 2023, 13:40 WIB
Informasi tentang Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka kapan berikut cara daftar akun dan syarat yang perlu disiapkan agar dapat lolos Kartu Prakerja di tahun ini.
Informasi tentang Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka kapan berikut cara daftar akun dan syarat yang perlu disiapkan agar dapat lolos Kartu Prakerja di tahun ini. /Tangkap layar instagram.com @prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak informasi tentang Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka kapan berikut cara daftar akun dan syarat yang perlu disiapkan agar dapat lolos Kartu Prakerja di tahun ini yang dapat di simak pada artikel ini sampai selesai.

Dilansir dari Instagram @prakerja.go.id pendaftaran Kartu Prakerja 2023 telah dibuka namun hanya untuk pendaftaran akun saja.

Program Kartu Prakerja pada skema tahun ini akan memiliki beberapa perbedaan pada tahun sebelumnya dilihat dari beberapa persyaratan terbaru pada Kartu Prakerja saat ini.

Di tahun ini Kartu Prakerja dalam pelatihannya telah menerapkan pelatihan online, offline, dan hybrid dimana pelatihannya dilakukan secara we binar atau secara langsung.

Baca Juga: STOP! Pekerja Golongan Ini Tidak Bisa Lolos Kartu Prakerja Gelombang 48, Ini Syarat Terbaru Pendaftaran

Kemudian Kartu Prakerja 2023 bukan semi bantuan sosial lagi, namun Kartu Prakerja tahun ini berfokus untuk mengembangkan kewirausahaan, kompetensi kerja dan keterampilan bagi lulusan baru, pencari kerja, dan buruh berdampak Pemutusan Hubungan Kerja.

Bagi masyarakat yang belum berhasil mendapatkan Kartu Prakerja tahun lalu, diharapkan mampu mengikuti Prakerja tahun ini dengan melengkapi syarat yang harus dipenuhi.

Segera Daftar Sekarang untuk kamu yang belum memiliki akun Kartu Prakerja 2023! Untuk kamu yang benar-benar ingin belajar, lakukan pendaftaran dari sekarang supaya kamu tinggal klik "Gabung Gelombang" saat gelombang 48 sudah dibuka untuk mengikuti seleksi ya Sob!,” tulis akun Instagram @prakerja.go.id pada hari Jumat, 3 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah