Bagaimana Dapat KUR Mikro BRI Limit Rp50 Juta Untuk Modal Usaha Produktif UMKM? Berikut Cara dan Syaratnya

- 4 Februari 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi penjelasan bagaimana cara dan syarat dapat KUR Mikro BRI limit Rp50 juta untuk modal usaha produktif UMKM.
Ilustrasi penjelasan bagaimana cara dan syarat dapat KUR Mikro BRI limit Rp50 juta untuk modal usaha produktif UMKM. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Pelaku UMKM di Indonesia bisa melakukan pengembangan usaha agar lebih produktif dengan memanfaatkan pinjaman KUR Mikro BRI dengan batas maksimal Rp50 juta untuk setiap debitur.

Sebagaimana diketahui, Bank BRI menjadi salah satu penyedia pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang disebut dengan KUR Mikro BRI.

Program KUR Mikro BRI dikembangkan dalam rangka membantu pelaku UMKM untuk mengembangkan usahanya atau yang sedang dalam proses untuk bangkit akibat pandemi COVID-19.

Pelaku UMKM bisa dengan mudah mendapatkan pinjaman KUR Mikro BRI dengan melengkapi syarat yang telah ditentukan untuk menjadi debitur dan memanfaatkan dana pinjaman hingga Rp50 juta.

Baca Juga: Kapan KUR Mandiri 2023 Dibuka? Cek Jadwal, Syarat Pinjaman Rp 500 Juta, dan Tabel Angsuran Terbaru di SINI

Lantas bagaimana cara dan syarat mendapatkan pinjaman KUR Mikro BRI limit Rp50 juta untuk mengembangkan usaha UMKM?

Sebelumnya cara pengajuan KUR Mikro BRI 2022 bisa melalui website login kur.bri.co.id atau online merupakan layanan Bank BRI.

Namun kini login link kur.bri.co.id untuk ajukan KUR Mikro BRI secara online sudah tidak bisa, untuk pengajuan pinjaman bisa langsung ke kantor cabang Bank BRI terdekat.

Pelaku UMKM cukup membawa persyaratan yang dibutuhkan untuk mendapatkan pinjaman KUR Mikro BRI di kantor Bank BRI terdekat. Pelaku UMKM bisa mengambil antrian di customer service dan mengisi formulir.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x