Login Dashboard www.prakerja.go.id Daftar Kartu Prakerja 2023 Dibuka, Ini Syarat Dapat Rp 4 Juta Cuma Modal HP

- 4 Februari 2023, 11:10 WIB
Login Dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja 2023 yang telah dibuka, simak syarat dapat Rp 4 Juta Cuma Modal HP.
Login Dashboard www.prakerja.go.id untuk daftar Kartu Prakerja 2023 yang telah dibuka, simak syarat dapat Rp 4 Juta Cuma Modal HP. /IG Kartu Prakerja

BERITA DIY - Berikut informaasi login dashboard www.prakerja.go.id daftar Kartu Prakerja 2023 lewat HP bisa dapat insentif terbaru hingga Rp 4 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 saat ini telah resmi dibuka di dashboard www.prakerja.go.id. Adapun program kali ini telah memasuki gelombang 48 dan pemberitahuan insentif terbaru.

Sementara, untuk pengumuman pembukaan Kartu Prakerja gelombang 48 di dashboard www.prakerja.go.id  sendiri masih banyak dicari masyarakat yang belum sempat dapat insentif maupun belum daftar di gelombang sebelumnya.

Masyarakat yang masih belum daftar Kartu Prakerja 2023 bisa segera daftar akun pada dashboard www.prakerja.go.id.

Dilansir dari Instagram resmi @prakerja.go.id pendaftaran Kartu Prakerja 2023 telah dibuka dan bisa daftar Kartu Prakerja 2023.

Baca Juga: Link Resmi Daftar Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48, Login Dashboard www.prakerja.go.id Sekarang Ini Syaratnya

Diketahui, di tahun 2023 pendaftaran Kartu Prakerja 2023 diubah menjadi skema normal, yakni  menyediakan tiga jenis pelaksanaan yaitu online, offline, dan bauran atau campuran online dan offline.

Para calon penerima Kartu Prakerja gelombang 48 saat pelatihan dapat memilih sendiri metode pelatihan sesuai kondisi dan situasi untuk melakukan pelatihan baik secara offline, online, ataupun keduanya (bauran).

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x