Cara KUR BRI Tidak Ditolak agar Pinjaman BRI Mikro dan Kecil Plafon Rp 1 Juta hingga Rp 100 Juta Bisa Cair

- 4 Februari 2023, 10:35 WIB
Cara KUR  BRI diterima tidak ditolak agar pinjaman uang plafon Rp 1 juta hingga Rp 100 juta cair.
Cara KUR BRI diterima tidak ditolak agar pinjaman uang plafon Rp 1 juta hingga Rp 100 juta cair. /BERITA DIY/Irsa Ardia

BERITA DIY - Ketahui cara pengajuan pinjaman KUR BRI agar tidak ditolak sehingga KUR mikro dan kecil plafon Rp 1 juta hingga Rp 100 juta bisa cair tanpa online kur.bri.co.id.

KUR BRI 2023 merupakan program dari bank BRI yang sedang ditunggu masyarakat Indonesia karena bunga pinjaman ini cukup rendah yakni 6 persen efektif per tahun dan pilihan plafon tabel angsuran yang beragam mulai dari Rp 1 juta hingga 500 juta.

Selain itu persyaratan yang dibutuhkan juga cukup mudah, baik KUR Mikro, KUR Kecil, maupuan KUR khusus untuk Tenaga Kerja Indonesia (TKI).

Sebelumnya pengajuan pinjaman KUR BRI bisa dilakukan secara online melalui link kur.br.co.id dengan mengisi formulir pengajuan KUR BRI secara online.

Baca Juga: Tabel KUR BRI 100 Juta Lengkap Cicilan Paling Rendah Rp 30 Ribu, Ini Syarat Pinjam Uang dan Info Pinjaman Lain

Tidak jarang orang yang mengajukan KUR BRI ditolak karena berbagai alasan, sehingga pinjaman dengan plafon yang diinginkan tidak cair.

 Sebelum mengetahui cara agar KUR BRI 2023 tidak ditolak, simak syarat calon debitur menurut jenis KUR BRI lengkap dengan plafon maksimal.

Jenis KUR BRI

1. KUR Mikro (Maksimal Rp 50 Juta)

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x