Selamat! Karyawan Dapat Rp700 Ribu Tahun 2023 dari Pemerintah Tanpa Daftar BSU, Cukup Input NIK ke Link Ini

- 3 Februari 2023, 19:50 WIB
Ilustrasi - Tidak usah daftar BSU tahun 2023 ini, cukup input NIK ke link berikut, karyawan bisa terima dana Rp700 ribu dari pemerintah.
Ilustrasi - Tidak usah daftar BSU tahun 2023 ini, cukup input NIK ke link berikut, karyawan bisa terima dana Rp700 ribu dari pemerintah. /PIXABAY/Ekoanug

BERITA DIY - Kabar baik buat para karyawan. Ada dana sebesar Rp700 ribu dari pemerintah, tapi bukan dari bantuan BSU BLT Subsidi Gaji. Cukup input NIK ke link ini kalau mau dapat.

Sampai sekarang masih banya yang cari tahu BSU 2023 kapan cair, apakah BLT Subsidi Gaji akan cair tahun 2023, sampai cara karyawan dapat BLT tanpa BPJS.

Tenang, dalam artikel ini ada cara agar karyawan terima dana dari pemerintah sebesar Rp700 ribu hanya dengan input NIK KTP ke link yang nanti tersedua.

Berhubung dana ini bukan dari BSU, jadi untuk mendapatkan dana sebesar Rp700 ribu tersebut, karyawan tidak harus terdaftar sebagai penerima BSU dan tidak harus punya BPJS Ketenagakerjaan.

Baca Juga: Pinjaman BCA untuk Karyawan Pemakai Payroll, Cair Rp 100 Juta Tanpa Jaminan, Begini Cara Mengajukannya

Dana sebesar Rp700 ribu itu akan cair langsung masuk ke rekening BNI atau BCA, juga bisa cair untuk karyawan melalui E-wallet OVO, GoPay, DANA, atau LinkAja.

Adapun dana sebesar Rp700 ribu yang bisa didapatkan oleh karyawan sebagaimana disebutkan di atas adalah berasal dari program Kartu Prakerja.

Program Kartu Prakerja sendiri akan kembali bergulir pada tahun 2023 ini. Setiap masyarakat dari berbagai lapisan, termasuk para karyawan, bisa mendaftarkan diri.

Apabila nanti lolos, para karyawan akan mendapatkan insentif Kartu Prakerja sebesar Rp600 ribu dan honor survey sebesar Rp100 ribu yang langsung cair ke rekening atau E-wallet.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x