4 Langkah Mudah Daftar Kartu Prakerja 2023 Online Lewat HP Untuk Gelombang 48 Login Dashboard Dapatkan 4 Juta

- 3 Februari 2023, 12:30 WIB
4 langkah mudah daftar Kartu Prakerja 2023 online lewat HP untuk gelombang 48 login dashboard dan dapatkan insentif hingga Rp 4,2 juta.
4 langkah mudah daftar Kartu Prakerja 2023 online lewat HP untuk gelombang 48 login dashboard dan dapatkan insentif hingga Rp 4,2 juta. /Tangkap layar Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Berikut informasi empat langkah mudah daftar Kartu Prakerja 2023 online lewat HP untuk gelombang 48 login dashboard dan dapatkan insentif hingga Rp 4,2 juta.

Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 saat ini telah resmi dibuka. Adapun Kartu Prakerja 2023 kali ini telah memasuki gelombang 48.

Sementara, untuk pengumuman pembukaan Kartu Prakerja gelombang 48 masih banyak dicari masyarakat yang belum sempat dapat insentif pada gelombang sebelumnya maupun belum daftar Kartu Prakerja 2023.

Bagi masyarakat yang yang masih belum sempat daftar Kartu Prakerja 2023. Berikut langkah mudah daftar Kartu Prakerja 2023 online lewat hp Anda dan segera login dashboard www.prakerja.co.id dan dapatkan insentif hingga Rp 4,2 juta.

Baca Juga: Cara Pendaftaran Akun Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48 Dapat 4,2 Juta

Diketahui, di tahun 2023 pendaftaran Kartu Prakerja 2023 diubah menjadi skema normal. Skema normal Kart Prakerja 2023 menyediakan tiga jenis pelaksanaan yaitu online, offline, dan bauran atau campuran online dan offline.

Para calon penerima Kartu Prakerja gelombang 48 saat pelatihan dapat memilih sendiri metode pelatihan sesuai kondisi dan situasi untuk melakukan pelatihan baik secara offline, online, ataupun keduanya (bauran).

Pelatihan online sendiri nantinya dilakukan dengan cara webinar jadi tidak lagi menonton vidio seperti tiga terakhir. Sementara, pelatihan offline nantinya dilakukan dengan cara tatap muka ke tempat pelatihan terkait. Pelatihan bauran sendiri nantinya dilakukan dengan cara tatap muka dan webinar.

Standar minimal untuk pelatihan sendiri sekarang juga sudah berbeda, yang dulu nya enam jam sekarang minimal 15 jam. Standar waktu pelatihan menjadi lebih panjang untuk memastikan ilmu yang didapat penerima bermanfaat.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta

Sumber: prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x