Link Pendaftaran Kartu Prakerja Online Hanya di prakerja.go.id, Buat Akun Sekarang dan Dapat Rp4,2 Juta

- 3 Februari 2023, 12:00 WIB
Link pendaftaran Kartu Prakerja Online hanya di prakerja.go.id, buat akun sekarang dan dapat Rp4,2 juta jika lolos seleksi.
Link pendaftaran Kartu Prakerja Online hanya di prakerja.go.id, buat akun sekarang dan dapat Rp4,2 juta jika lolos seleksi. /Tangkapan layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Simak link pendaftaran Kartu Prakerja online hanya di prakerja.go.id, buat akun sekarang dan dapatkan Rp4,2 juta dengan cara ini.

Proses seleksi Kartu Prakerja akan kembali berlanjut pada tahun 2023 dengan skema normal seperti yang telah diumumkan PMO di akhir tahun 2022 yang lalu.

Kabar kapan pendaftaran seleksi Kartu Prakerja akan dimulai banyak dinantikan masyarakat di seluruh Indonesia.

Masyarakat yang ingin mendaftar Kartu Prakerja ini diharapkan untuk berhati-hati dalam mengakses link yang beredar dan mengatasnamakan Kartu Prakerja.

Baca Juga: Jadwal Kartu Prakerja 2023 di 10 Lokasi Pelatihan Offline, Bantuan Insentif Naik 700 Ribuan

Pendaftaran Kartu Prakerja pada tahun 2023 ini memang masih dilakukan secara online melalui satu situs resmi dari Kartu Prakerja.

Situs resmi pendaftaran Kartu Prakerja pada tahun 2023 ini hanya di link prakerja.go.id. Selain link resmi tersebut bisa dipastikan merupakan link ilegal dan penipuan.

Pihak PMO Kartu Prakerja juga terus mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati akan penipuan yang mengatasnamakan pendaftaran Kartu Prakerja.

"Pendaftaran hanya dilakukan melalui webssite resmi www.prakerja.go.id secara mandiri," tulis postingan akun Instagram @prakerja.go.id pada Jumat, 27 Januari 2023 yang lalu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Instagram @prakerja.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x