Pendaftaran Kartu Prakerja 2023 Dibuka! Pemilik KTP Berciri Ini Fix Dapat Insentif Rp700 Ribu Cair ke Rekening

- 3 Februari 2023, 11:30 WIB
Ada dana insentif Rp700 ribu yang bakal masuk ke rekening pemilik KTP yang begini. Daftar Kartu Prakerja 2023 sekarang.
Ada dana insentif Rp700 ribu yang bakal masuk ke rekening pemilik KTP yang begini. Daftar Kartu Prakerja 2023 sekarang. /Ilustrasi PIXABAY/Emaji

BERITA DIY - Hore, akhirnya pendaftaran Kartu Prakerja 2023 dibuka juga. Buat pemilik KTP yang dapat ciri begini fix dapat insentif plus honor survey sebesar Rp700 ribu cair ke rekening.

Sejak lama sudah banyak yang bertanya tentang Kartu Prakerja 2023 kapan dibuka, gelombang 48 kapan dibuka, sampai seleksi Kartu Prakerja 2023 tanggal berapa.

Belum lama ini link pendaftaran Kartu Prakerja di dashboard www.prakerja.go.id sudah dapat diakses atau dibuka. Silakan cek saat ini juga.

Berhubung pendaftaran di laman dashboard www.prakerja.go.id sudah resmi dibuka, jadi bagi peminat program Kartu Prakerja bisa langsung daftar akun.

Baca Juga: Alhamdulillah! Daftar Akun Kartu Prakerja 2023 Sudah Dibuka, Login www.prakerja.go.id, Ini Syarat Terbaru

Kalau sudah punya akun, abaikan saja proses pendaftaran. Silakan langsung update data diri di dashboard Kartu Prakerja sebelum gelombang 48 dibuka.

Perihal tanggal seleksi gelombang 48 kapan, sampai sekarang masih belum ada pengumuman lebih lanjut dari panitia Kartu Prakerja.

Akan tetapi pembukaan seleksi gelombang 48 Kartu Prakerja sudah dipastikan akan terjadi antara bulan Februari, Maret, hingga April 2023.

Kabar tersebut dikonfirmasi oleh Menko Perekonomian Airlangga Hartarto sebagaimana dikutip dari ANTARA pada Jumat, 3 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x