Tabel Angsuran KUR BRI Rp 50 Juta Cair Tanpa Jaminan dan Bebas Biaya Administrasi, Cek Syarat Di Sini

- 3 Februari 2023, 07:02 WIB
Ilustrasi - Informasi tabel angsuran KUR BRI Rp 50 juta cair tanpa jaminan dan bebas biaya administrasi, cek syarat lengkapnya di sini.
Ilustrasi - Informasi tabel angsuran KUR BRI Rp 50 juta cair tanpa jaminan dan bebas biaya administrasi, cek syarat lengkapnya di sini. /PEXELS/Photo by Mikhail Nilov

BERITA DIY - Tabel angsuran KUR BRI Rp 50 juta cair tanpa jaminan dan bebas biaya administrasi, cek syarat lengkap di sini.

Bank BRI menjadi salah satu bank yang membuka layanan Kredit Usaha Rakyat atau KUR.

KUR BRI merupakan Kredit Modal Kerja dan atau Kredit Investasi dengan batas atas kredit hingga Rp 500 juta diberikan kepada usaha mikro, usaha kecil dan koperasi dengan bisnis produktif yang akan mendapat jaminan dari Perusahaan Penjamin.

Salah satu KUR BRI yang menjadi perbincangan dan dicari banyak UMKM yakni bernama KUR Mikro Bank BRI yang memberikan pinjaman tanpa jaminan.

Baca Juga: KUR BRI Rp 50 Juta Cair, Tanpa Jaminan Modal KTP dan KK, Ini Cara Mengajukan Tanpa Online di kur.bri.co.id

Adapun dengan memberikan pinjaman tanpa jaminan, akan memudahkan para debitur yang didominasi UMKM yang masih dalam tahap pengembangan dan belum memilik banyak aset.

Lalu, apa saja kemudahan dari KUR Mikro Bank BRI? Simak selengkapnya di sini.

KUR Mikro BRI

Pada KUR Mikro BRI, debitur dapat melakukan pinjaman maksimal Rp 50 juta dan tanpa dikenakan biaya administrasi dan provisi.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x