Cara Daftar Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48 untuk Mahasiswa

- 2 Februari 2023, 12:35 WIB
Ilustrasi mahasiswa kuliah. Tidak semua akun Kartu Prakerja bisa gabung ke gelombang terbaru atau sebut saja gelombang 48 yang akan segera dibuka oleh pemerintah pada periode Februari atau Maret 2023 ini.
Ilustrasi mahasiswa kuliah. Tidak semua akun Kartu Prakerja bisa gabung ke gelombang terbaru atau sebut saja gelombang 48 yang akan segera dibuka oleh pemerintah pada periode Februari atau Maret 2023 ini. /PIXABAY/geralt

BERITA DIY - Berikut link dan cara daftar Kartu Prakerja 2023 gelombang 48 untuk mahasiswa, apakah bisa dapat bantaun dana insentif Rp 4,2 juta?

Kartu Prakerja 2023 kini dibuka lebih luas untuk semua kalangan dengan syarat tertentu. Salah satunya, pemegang bantuan PKH dan bansos sembako bisa mendaftarkan diri.

Pekerja dengan gaji bulanan hingga yang terkena PHK serta ibu rumah tangga juga bisa melakukan pendaftaran akun Kartu Prakerja 2023 untuk daftar gelombang 48 jika sudah dibuka.

Selain itu, mahasiswa yang baru lulus juga bisa mendaftar gelombang 48 dengan akun Kartu Prakerja yang sebelumnya telah didaftarkan.

Baca Juga: Nominal Insentif Kartu Prakerja Gelombang 48 Naik Rp 4,2 Juta, Ini Cara Daftar Login di www.prakerja.go.id

Lantas, apakah mahasiswa yang masih aktif bisa daftar Kartu Prakerja 2023 dan gabung ke gelombang 48?

Perlu diketahui, siapapun bisa mendaftar akun Kartu Prakerja 2023 untuk memeroleh keuntungan seperti lowongan kerja, webinar gratis hingga perkembangan info pekerjaan yang paling diminati di Indonesia secara terkini.

Namun, tidak semua akun Kartu Prakerja bisa gabung ke gelombang terbaru atau sebut saja gelombang 48 yang akan segera dibuka oleh pemerintah pada periode Februari atau Maret 2023 ini.

Baca Juga: Cara Diterima Kartu Prakerja 2023 Dapat Insentif Rp 600.000 Sebulan

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x