KUR BRI Rp 50 Juta Cair, Tanpa Jaminan Modal KTP dan KK, Ini Cara Mengajukan Tanpa Online di kur.bri.co.id

- 2 Februari 2023, 14:15 WIB
KUR BRI Rp 50 juta cair, tanpa jaminan serta modal KTP dan KK. Simak cara mengajukan tanpa online di kur.bri.co.id berikut.
KUR BRI Rp 50 juta cair, tanpa jaminan serta modal KTP dan KK. Simak cara mengajukan tanpa online di kur.bri.co.id berikut. /Dok bri.co.id

BERITA DIY - KUR BRI Rp 50 juta cair, tanpa jaminan serta modal KTP dan KK. Simak cara mengajukan tanpa online di kur.bri.co.id berikut ini.

Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang disalurkan Bank BRI memang menjadi perhatian para pelaku usaha. Sebab, ada jenis KUR yang tanpa jaminan, yaitu KUR Mikro Bank BRI.

Tentunya, jenis KUR BRI tanpa jaminan ini bisa membantu para pelaku usaha kecil yang masih dalam tahap pengembangan dan belum memilik banyak aset.

Apalagi dalam KUR BRI tanpa jaminan ini limit pinjaman yang diberikan pihak bank tidak main-main. Pelaku usaha bisa mengambil pinjaman mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 50 juta.

Baca Juga: KUR BRI 2023 Modal KTP dan KK, Cair Rp 50 Juta Tanpa Jaminan Angsuran Mulai Rp 30 Ribuan, Ini Cara Mengajukan

Dikutip dari bri.co.id, pada Kamis, 2 Februari 2023, KUR BRI tanpa jaminan ini bunga yang ditetapkan hanya 6 persen per tahun.

Pinjaman tersebut bisa dicicil sampai 3 tahun untuk kredit modal kerja dan sampai 5 tahun untuk kredit investasi.

Catat juga, BRI tidak mengenakan biaya administrasi maupun provisi untuk pinjaman KUR BRI tanpa jaminan hingga Rp 50 juta ini.

Pelaku usaha bisa mengajukan KUR BRI tanpa jaminan Rp 50 juta dengan mudah di kantor Bank BRI yang ada di hampir setiap kecamatan. Cukup modal KTP, KK dan surat izin usaha sebagai syarat administrasi.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: bri.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x