PIP Kemdikbud Masih Cair? Cek Daftar Nama Penerima Bantuan Login pip.kemdikbud.go.id Pakai NISN Siswa SD-SMA

- 1 Februari 2023, 11:54 WIB
PIP Kemdikbud masih cair untuk SD-SMA? Cek daftar nama penerima bantuan login pip.kemdikbud.go.id pakai NISN cair hingga Rp1 juta.
PIP Kemdikbud masih cair untuk SD-SMA? Cek daftar nama penerima bantuan login pip.kemdikbud.go.id pakai NISN cair hingga Rp1 juta. /Tangkapan layar Instagram.com/@sobatpip

BERITA DIY - Berikut informasi PIP Kemdikbud masih cair untuk SD-SMA? Cek daftar nama penerima bantuan login pip.kemdikbud.go.id pakai NISN cair hingga Rp1 juta.

Bantuan khusus untuk siswa sekolah mulai SD, SMP, SMA dan SMK sederajat melalui PIP Kemdikbud apakah masih cair cek di sini.

Kabar pencairan PIP Kemdikbud masih dicari mengingat bantuan khusus siswa sekolah cair hingga Rp1 juta.

Kabar terbaru, dikutip dari Instagram @sobatpip, aktivasi rekening PIP kini diperpanjang lagi hingga 15 Februari 2023.

Baca Juga: Cara Aktivasi Rekening dan Cara Cek Daftar Siswa Penerima PIP Kemdikbud 2023 Rp 1 Juta di pip.kemdikbud.go.id

Sebagai informasi, pencairan bantuan PIP kemdikbud yang diperpanjang ini ialah untuk siswa yang terdaftar di pip.kemdikbud.go.id dan masuk dalam anggaran bantuan tahun lalu atau 2022.

Hal ini karena masih ada siswa yang belum menyelesaikan pencairan bantuan PIP Kemdikbud mulai dari aktivasi rekening hingga mencairkan bantuan.

Awalnya batas waktu aktivasi rekening PIP Kemdikbud 2022 ialah pada 31 Desember 2022, kemudian diperpanjang tanggal 31 Januari 2023.

Kini batas waktu aktivasi rekening PIP atau SimPel melalui bank penyalur diperpanjang lagi hingga tanggal 15 Februari 2023.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x