Hore! Daftar Akun Kartu Prakerja 2023 SUDAH DIBUKA! Ini Cara Dapat Rp 8 Juta Tanpa Gabung Gelombang 48

- 1 Februari 2023, 10:42 WIB
Cara daftar akun Kartu Prakerja 2023 yang sudah dibuka dan dapat Rp 8 juta login dashboard www.prakerja.go.id tanpa gabung gelombang 48.
Cara daftar akun Kartu Prakerja 2023 yang sudah dibuka dan dapat Rp 8 juta login dashboard www.prakerja.go.id tanpa gabung gelombang 48. /Tangkap layar www.prakerja.go.id

BERITA DIY - Hore! Pendaftaran akun Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sudah dibuka. Simak cara dapat Rp 8 juta tanpa gabung gelombang 48 di sini.

Sebagai informasi, saat ini pendaftaran program Kartu Prakerja 2023 yang diprediksi akan dimulai pada gelombang 48 belum dibuka.

Namun pendaftaran akun di www.prakerja.go.id yang nantinya bisa digunakan untuk daftar Kartu Prakerja 2023 sudah dibuka.

Masyarakat yang belum memiliki akun bisa segera daftar di www.prakerja.go.id agar bisa login ke dashboard Kartu Prakerja 48 dan mempersiapkan diri untuk gabung ke gelombang 48.

Bahkan, sembari menunggu pendaftaran gelombang 48 dibuka, masyarakat bisa dapat uang tunai hingga Rp 8 juta per bulan dengan cara dan syarat tertentu.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 48 Akan Dibuka Untuk Kategori Ini Dapat Rp 4,2 Juta, Login di www.prakerja.go.id

Sehingga, tanpa gabung Kartu Prakerja 2023 gelombang 48, pendaftar yang memiliki akun di www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 8 juta per bulan.

Sebelum mengetahui cara dapat Rp 8 juta, simak dulu cara daftar akun Kartu Prakerja 2023 yang pendaftarannya sudah dibuka pada hari ini:

1. Buka www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x