Hore Masyarakat Kategori Ini Dapat Rp4,2 Juta, Daftar Kartu Prakerja 2023 www.prakerja.go.id dengan Syarat Ini

- 31 Januari 2023, 12:40 WIB
Hore, bagi masyarakat kategori ini bisa dapat Rp4,2 juta. Cukup daftar Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id dengan syarat berikut.
Hore, bagi masyarakat kategori ini bisa dapat Rp4,2 juta. Cukup daftar Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id dengan syarat berikut. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Hore, bagi masyarakat kategori ini bisa dapat Rp4,2 juta. Cukup daftar Kartu Prakerja 2023 di www.prakerja.go.id dengan syarat berikut.

Total bantuan dan insentif sebesar Rp4,2 juta siap disalurkan kepada masyarakat yang menjadi peserta program Kartu Prakerja 2023.

Untuk menjadi peserta Kartu Prakerja 2023 dan mendapatkan Rp4,2 juta tersebut terdapat sejumlah kategori yang perlu dipenuhi oleh masyarakat sebelum melakukan pendaftaran.

Bagi masyarakat yang telah memenuhi kategori yang disyaratkan maka selanjutnya perlu melakukan pendaftaran Kartu Prakerja 2023 melalui situs resminya di www.prakerja.go.id.

Baca Juga: Selamat Kartu Prakerja 2023 Dibuka Khusus Kriteria Ini Langsung Dapat Rp4,2 Juta, Daftar di www.prakerja.go.id

Dilansir dari setkab.go.id, program Kartu Prakerja 2023 sendiri akan dibuka pada triwulan pertama atau pada Januari, Februari, hingga Maret untuk Gelombang 48.

Metode pelatihan mengalami perubahan menjadi secara online, offline, dan bauran dengan durasi minimal 15 jam.

Hal tersebut dilakukan karena terjadi perubahan pelaksanaan menjadi skema normal dan bukan semi bantuan sosial dengan tujuan agar peserta lebih produktif dan memiliki kualitas skill yang lebih baik.

Program Kartu Prakerja pada tahun 2023 dengan bantuan yang dinaikan menjadi Rp4,2 juta tersebut juga ditargetkan dengan satu juta penerima atau peserta.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x