Aktivasi Rekening PIP Kemdikbud 2023 Resmi Diperpanjang, Cek Nama Penerima Bantuan di pip.kemdikbud.go.id

- 31 Januari 2023, 12:21 WIB
Resmi diperpanjang aktivasi rekening PIP Kemendikbud 2023, cek nama penerima di pip.kemdikbud.go.id.
Resmi diperpanjang aktivasi rekening PIP Kemendikbud 2023, cek nama penerima di pip.kemdikbud.go.id. /Ilustrasi PIXABAY/EmAji

BERITA DIY - Resmi diperpanjang aktivasi rekening PIP Kemendikbud 2023 bagi siswa yang belum pencairkan dana bantuan, segera cek nama penerima di pip.kemdikbud.go.id.

Kabar baik untuk siswa yang belum mencairkan dana PIP Kemdikbud 2022, karena aktivasi rekening resmi diperpanjang hingga 15 Februari 2023 mendatang.

Dilansir dari akun Instagram @sobatpip jika aktivasi rekening bagi siswa nominasi PIP Kemdikbud 2022 resmi diperpanjang hingga 15 Februari 2023.

Adapun untuk cara aktivasi rekening PIP Kemendikbud dan cek daftar nama siswa penerima bantuan di pip.kemdikbud.go.id akan tersedia di dalam artikel ini.

Baca Juga: Hore Pencairan PIP Diperpanjang, Segera Aktivasi Rekening Pakai Cara Ini dan Cek Penerima pip.kemdikbud.go.id

PIP Kemdikbud merupakan bantuan berupa uang tunai yang diberikan kepada siswa sekolah yang namanya telah terdaftar sebagai penerima di pip.kemdikbud.go.id.

Adapun Nominal bantuan PIP Kemdikbud berbeda-beda sesuai dengan jenjang pendidikan peserta penerima.

Nominal bantuan PIP Kemdikbud untuk siswa SD mendapat Rp 450 ribu, siswa SMP Rp 750 ribu dan siswa SMA dapat Rp 1 juta.

Berikut cara cek penerima PIP Kemdikbud dengan login melalui pip.kemdikbud.go.id.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x