Harga Emas Batangan Hari Ini 31 Januari 2023, Berikut Keunggulan Memiliki Tabungan Emas

- 31 Januari 2023, 09:05 WIB
Informasi terkait harga emas batangan hari ini 31 Januari 2023 dan keunggulan memiliki tabungan emas.
Informasi terkait harga emas batangan hari ini 31 Januari 2023 dan keunggulan memiliki tabungan emas. /Freepik.com/@rawpixel.com

BERITA DIY – Berikut informasi terkait harga emas batangan hari ini 31 Januari 2023 dan keunggulan memiliki tabungan emas.

Harga emas hari ini 31 Januari 2023 mengalami perubahan. Setiap harinya perubahan terhadap harga emas dapat berupa kenaikan atau penurunan.

Emas batangan adalah logam mulia yang termasuk investasi yang dapat melindungi kekayaan yang memiliki nilai lebih tinggi dari jenis logam mulia lainnya.

Aset kekayaan yang bernilai tinggi ini cocok untuk investasi jangka panjang lebih dari 5 tahun karena nilainya yang cenderung naik setiap tahunnya.

Baca Juga: Harga Emas Antam Pegadaian Hari Ini Selasa 31 Januari 2023: Ukuran 0,5 gram Dibanderol Rp 585.000

Cara berinvestasi emas dapat dilakukan dengan membeli emas kemudian menyimpannya sendiri di rumah. Cara lain yang dapat dilakukan yakni memiliki tabungan emas.

Tabungan emas merupakan sebuah layanan penitipan saldo emas yang memudahkan masyarakat untuk berinvestasi emas. Hal ini membuat masyarakat dapat berinvestasi emas dengan mudah, murah, aman, dan terpercaya.

Dilansir dari website Pegadaian, membuat tabungan emas dapat dilakukan di pegadaian dan berikut adalah keunggulan memiliki tabungan emas.

Baca Juga: Harga Emas Antam Hari Ini Pegadaian Stagnan, Update Harga 1 Gram Antam dan UBS Siang Ini, 30 Januari 2023

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x