Kartu Prakerja Gelombang 48 Kapan Dibuka? Cek Syarat Daftar Login di www.prakerja.go.id Agar Dapat Rp 4,2 Juta

- 30 Januari 2023, 18:50 WIB
Apakah Kartu Prakerja gelombang 48 sudah dibuka, cek syarat daftar untuk login ke dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 4,2 juta.
Apakah Kartu Prakerja gelombang 48 sudah dibuka, cek syarat daftar untuk login ke dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 4,2 juta. /Tangkap layar dashboard.prakerja.go.id/masuk

BERITA DIY - Simak informasi apakah Kartu Prakerja gelombang 48 sudah dibuka, cek syarat daftar untuk login ke dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 4,2 juta.

Sampai saat ini banyak masyarakat yang tanya apakah Kartu Prakerja gelombang 48 sudah dibuka di www.prakerja.go.id.

Sebagaimana diketahui jika sebelumnya Kartu Prakerja memberikan bantuan kepada peserta yang lolos sebesar Rp 2,4 juta yang mana cair secara bertahap selama empat kali.

Hal tersebut berhasil menjadikan Kartu Prakerja sebagai program favorit masyarakat yang mana telah rampung hingga gelombang 47 ditahun 2022 kemarin.

Baca Juga: Lulusan SMA dan SMK Bisa Dapat Rp4,2 Juta, Daftar Kartu Prakerja di Link Resmi, Ini Syarat dan Jadwal Seleksi

Sebagai informasi jika PMO masih belum merilis jadwal daftar di www.prakerja.go.id, namun kabarnya program Kartu Prakerja gelombang 48 dibuka pada triwulan pertama tahun 2023 yang mana akan berjalan dengan skema normal.

Terdapat penyesuaian nominal insentif skema normal Kartu Prakerja gelombang 48 di 2023 termasuk sistem pelatihan yang kian variatif.

Program kartu Prakerja gelombang 48 skema normal akan memberikan nominal bantuan hingga Rp 4,2 juta kepada peserta yang lolos.

Nominal bantuan Kartu Prakerja gelombang 48 sebesar Rp 4,2 juta berupa biaya dana pelatihan Rp 3,5 juta, insentif Rp 600 ribu dan hasil surveri Rp 100 ribu.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x