Cara Mengatasi Tidak Bisa Login prakerja.go.id Dashboard Akun Kartu Prakerja 2023

- 30 Januari 2023, 14:34 WIB
Syarat daftar Kartu Prakerja 2023 dan cara mengatasi masalah gagal login dashboard prakerja.go.id
Syarat daftar Kartu Prakerja 2023 dan cara mengatasi masalah gagal login dashboard prakerja.go.id /Tangkap layar dashboard.prakerja.go.id/masuk

BERITA DIY - Simak syarat daftar Kartu Prakerja 2023 dan cara mengatasi tidak bisa login di website prakerja.go.id dashboard akun.

Sebuah program dari pemerintah untuk meningkatkan keterampilan pekerja, Kartu Prakerja, akan kembali diadakan pada tahun 2023 ini. Walaupun demikian, belum ada tanggal pasti kapan pendaftaran akan dibuka.

Sambil menunggu jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja, sebaiknya Anda mencari tahu syarat daftar Kartu Prakerja 2023 terlebih dahulu.

Baca Juga: Link Dashboard Kartu Prakerja SUDAH BUKA! Daftar dengan Cara Ini Bisa Dapat Rp5 Juta Tanpa Gelombang 48

Pada tahun 2020, Kartu Prakerja hadir dengan menjalankan dua peran, yakni sebagai bantuan sosial (bansos) bagi pekerja yang terdampak PHK Covid-19 dan peningkatan kompetensi peningkatan kerja.

Untuk tahun 2023 sendiri, Kartu Prakerja tidak lagi menjadi program semi-bansos, melainkan hanya fokus pada peningkatan kompetensi peningkatan kerja baik secara online maupun offline.

Perubahan Kartu Prakerja lainnya yani penerima bantuan sosial kini bisa mendatar Kartu Prakerja. Pada tahun ini, diketahui nominal bantuan yang akan diterima peserta lebih besar dari tahun-tahun sebelumnya.

Baca Juga: Selamat Kartu Prakerja 2023 Dibuka Khusus Kriteria Ini Langsung Dapat Rp4,2 Juta, Daftar di www.prakerja.go.id

Uang yang akan diterima peserta Kartu Prakerja sebesar Rp 4,2 Juta, yang didalamnya meliputi Bantuan Biaya Pelatihan Rp 3,5 Juta, Biaya Pengganti Transportasi dan Internet Rp 600 Ribu, dan Insentif Pengisian Survei Rp 100 Ribu.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x