7 Syarat KUR Mandiri 2023 Lolos Meski Ada Kredit Motor

- 30 Januari 2023, 14:21 WIB
7 syarat KUR Mandiri 2023 lolos anti gagal meski ada kredit motor (KSM), kredit kendaraan bermotor (KKB) dan atau kredit kepemilikan rumah (KPR).
7 syarat KUR Mandiri 2023 lolos anti gagal meski ada kredit motor (KSM), kredit kendaraan bermotor (KKB) dan atau kredit kepemilikan rumah (KPR). /BERITA DIY/Humas Kantor Cabang Bank Mandiri Godean Yogyakarta

BERITA DIY - Berikut ada 7 syarat KUR Mandiri 2023 lolos anti gagal meski ada kredit motor (KSM), kredit kendaraan bermotor (KKB) dan atau kredit kepemilikan rumah (KPR).

Untuk mengajukan pinjaman KUR Mandiri 2023 anti gagal ada sejumlah syarat pengajuan KUR yang perlu diperhatikan sebelumnya.

Disarankan, pengajuan KUR Mandiri 2023 yang mudah didapat ialah KUR Mikro yang punya limit dari Rp 5 juta hingga Rp 25 juta pinjaman tanpa jaminan.

Pada kisaran pengajuan KUR Mandiri limit pinjaman di bawah Rp 25 juta dirasa proses pinjam uang lebih cepat cair dibanding pengajuan langsung Rp 100 juta.

Nantinya, jika Anda bisa membayar angsuran per bulan dengan baik. Debitur bisa melakukan top up KUR Mandiri atau menambah plafon pinjaman KUR.

Baca Juga: Daftar Pinjaman BRI 2023 Selain KUR, Cek Syarat Kupedes dan BRIguna Online Pinjam Uang di BRI Mobile Banking

Artinya, asas kehati-hatian dalam proses pencairan pinjaman KUR Mandiri 2023 sangat diberlakukan oleh pihak bank dan Anda perlu mengetahuinya.

Apa itu KUR Mandiri jenis Mikro?

KUR Mandiri jenis KUR Mikro adalah kredit usaha rakyat untuk modal usaha atau pengembangan UMKM yang punya plafon hingga Rp 25 juta dengan masa tenor 1-3 tahun.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x