Cara Pinjam KUR BRI Terbaru 2023, Rp 50 Juta Bisa Cair Tanpa Jaminan: Modal KTP dan KK, Cek Tabel Angsuran

- 30 Januari 2023, 14:55 WIB
Cara pinjam uang di KUR BRI terbaru 2023 dengan pinjaman Rp 50 juta bisa cair tanpa jaminan serta lengkap simulasi cicilan dan tabel angsuran.
Cara pinjam uang di KUR BRI terbaru 2023 dengan pinjaman Rp 50 juta bisa cair tanpa jaminan serta lengkap simulasi cicilan dan tabel angsuran. /Ilustrasi PIXABAY/Emaji

BERITA DIY-Tahun 2023 ini banyak calon debitur yang mencari cara peminjaman KUR BRI terbaru dengan pinjaman Rp 50 juta yang bida cair tanpa jaminan, cek tabel angsuran di sini.

Tabel KUR BRI update 2023 tersedia dari pinjaman Rp 1 juta, Rp 50 juta hingga Rp 500 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Cukup membawa KTP dan KK dana pinjaman Rp 50 juta bisa cair tanpa jaminan, cek disini simulasi cicilan update 2023 yang bisa digunakan bagi UMKM atau pelaku usaha untuk mengembangkan bisnisnya.

Tabel angsuran KUR BRI 2023 tersedia dengan bunga kredit cukup rendah yaitu 6 persen per tahun yang pastinya diminati oleh masyarakat Indonesia atau calon debitur.

Baca Juga: Daftar Pinjaman BRI 2023 Selain KUR, Cek Syarat Kupedes dan BRIguna Online Pinjam Uang di BRI Mobile Banking

Simulasi cicilan perbulan dalam tenor 12, 24, 36 dengan pinjaman paling rendah Rp 1 juta yaitu mulai dari Rp 30 ribu hingga Rp 80 ribu.

UMKM atau pelaku usaha yang ingin mengajukan pinjaman Rp Rp 50 juta, Rp 100 juta hingga Rp 500 juta di KUR BRI terbilang sangat efektif untuk membantu bisnis bahkan tidak perlu daftar online.

Calon debitur tidak perlu mengakses kur.bri.co.id untuk daftar online karena laman tersebut saaat ini sudah tidak bisa di akses. Namun jangan khawatir anda bisa lang ke BRI untuk lakukan peminjaman.

Mengingat Bank BRI merupakan salah satu Bank BUMN yang unitnya sudah tersebar sampai ke daerah-daerah yang tidak ramai penduduk sekalipun.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x