Link Dashboard Kartu Prakerja SUDAH BUKA! Daftar dengan Cara Ini Bisa Dapat Rp5 Juta Tanpa Gelombang 48

- 30 Januari 2023, 14:10 WIB
Sudah dibuka link dashboard www.prakerja.go.id agar dapat Rp5 juta.
Sudah dibuka link dashboard www.prakerja.go.id agar dapat Rp5 juta. /Instagram.com/@prakerja.go.id

BERITA DIY - Sebenarnya link login dashboard Kartu Prakerja di www.prakerja.go.id sudah buka sejak lama. Coba daftar dengan cara ini bisa dapat Rp5 juta tanpa gelombang 48.

Benar, tidak usah menunggu pengumuman seleksi Kartu Prakerja gelombang 48, cukup login ke dashboard www.prakerja.go.id saja, Anda sudah punya peluang dapat Rp5 juta.

Bahkan, uang Rp5 juta tersebut akan masuk setiap bulan ke rekening. Asalkan, Anda bisa lakukan setiap langkahnya dengan teliti dan tuntas.

Seperti diketahui, program Kartu Prakerja untuk periode tahun 2023 ini masih belum kunjung dibuka.

Baca Juga: Selamat Kartu Prakerja 2023 Dibuka Khusus Kriteria Ini Langsung Dapat Rp4,2 Juta, Daftar di www.prakerja.go.id

Dilihat dari feed postingan Instagram resmi @prakerja.go.id, pihak PMO (Project Manager Officer) Kartu Prakerja belum juga umumkan gelombang 48 kapan dibuka.

Padahal, Menko Perekonomian Airlangga Hartarto dalam pertemuan Komite Cipta Kerja sudah sebutkan kalau gelombang 48 dibuka antara Januari-April 2023.

"Pembukaan gelombang pertama di lakukan di kuartal I 2023 di beberapa daerah," katanya dikutip dari ANTARA, 30 Januari 2023.

Dalam keterangan yang lain, Menko Perekonomian juga sebutkan seluruh wilayah Indonesia akan bisa mulai daftar Kartu Prakerja di antara Januari-Maret 2023.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x