Lulusan SMA dan SMK Bisa Dapat Rp4,2 Juta, Daftar Kartu Prakerja di Link Resmi, Ini Syarat dan Jadwal Seleksi

- 30 Januari 2023, 15:10 WIB
Ilustrasi - Lulusan SMA dan SMK bisa dapat Rp4,2 juta, daftar Kartu Prakerja di link resmi www.prakerja.go.id, ini syarat dan jadwal seleksi.
Ilustrasi - Lulusan SMA dan SMK bisa dapat Rp4,2 juta, daftar Kartu Prakerja di link resmi www.prakerja.go.id, ini syarat dan jadwal seleksi. /Instagram.com/@kemdikbud.ri

BERITA DIY - Kabar gembira untuk lulusan SMA dan SMK karena bisa dapat Rp4,2 juta dengan daftar Kartu Prakerja di link resmi yang tersedia.

Bagi Anda yang tertarik untuk mendaftar, berikut syarat dan jadwal seleksi Kartu Prakerja tahun 2023 mulai dari gelombang 48.

Sebagai informasi, program Kartu Prakerja merupakan program peningkatan kompetensi kerja bagi angkatan kerja di Indonesia.

Kartu Prakerja telah hadir sejak tahun 2020 dan berjalan dengan skema semi bansos hingga tahun 2022. Kemudian berlanjut di tahun 2023 dengan skema normal.

Baca Juga: Login Link Resmi Kartu Prakerja 2023 Gelombang 48, Cek Jadwal Kapan Dibuka Dashboard www.prakerja.go.id

Skema normal pendaftaran Kartu Prakerja di tahun 2023 ini akan dibuka dengan gelombang 48 yang diprediksi akan dibuka sekitar bulan Januari, Februari dan Maret 2023.

Berdasarkan pantauan BERITA DIY di laman prakerja.go.id, diketahui proses pendaftaran akun Kartu Prakerja tertulis akan dibuka kembali pada Januari 2023.

Namun hingga artikel ini ditulis, laman dashboard Kartu Prakerja untuk pendaftaran akun masih belum bisa diakses.

Masyarakat pun bisa menantikan update pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja melalui akun Instagram @prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x