KUR Mandiri 2023 Kapan Dibuka? Cek Syarat Pinjaman Tanpa Jaminan, Dana Rp48 Triliun Siap Cair untuk UMKM

- 30 Januari 2023, 12:45 WIB
KUR Bank Mandiri 2023 kapan dibuka? Dana Rp48 triliun disediakan untuk UMKM dan siap cair. Cek syarat pinjaman tanpa jaminan berikut ini.
KUR Bank Mandiri 2023 kapan dibuka? Dana Rp48 triliun disediakan untuk UMKM dan siap cair. Cek syarat pinjaman tanpa jaminan berikut ini. /Instagram.com/@sms_serpong

BERITA DIY - Kredit Usaha Rakyat atau KUR Bank Mandiri 2023 kapan dibuka? Dana Rp48 triliun disediakan untuk UMKM dan siap cair. Cek syarat pinjaman tanpa jaminan berikut ini.

Bank Mandiri dipastikan akan kembali membuka program KUR pada tahun ini, dilansir dari antaranews.com bahwa Rp48 triliun akan dialokasikan untuk UMKM.

Program KUR Bank Mandiri 2023 pun juga akan difokuskan pada UMKM yang bergerak pada bidang sektor seperti pertanian, jasa produksi, minyak dan gas, serta perdagangan ritel.

Lantas kapan mulai dibuka KUR Bank Mandiri 2023? Simak terlebih dahulu syarat pengajuan pinjaman dana tanpa jaminan yang bisa cair hingga Rp500 juta.

Baca Juga: Program KUR BRI 2023 Bunga 0,25 Persen Tanpa Jaminan Cukup dengan Syarat Ini Tanpa Daftar Online kur.bri.co.id

Dikutip dari bankmandiri.co.id/kur-bank-mandiri, Bank Mandiri setidaknya memiliki beberapa produk program KUR pada tahun 2021 lalu.

Pertama, produk KUR Super Mikro dengan pinjaman maksimal mencapai Rp10 Juta.

Kedua, produk KUR Mikro dengan pinjaman lebih dari Rp10 juta hingga maksimal mencapai Rp50 juta.

Ketiga, produk KUR Kecil dengna pinjaman lebih dari Rp50 juta hingga maksimal mencapai Rp500 juta.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x