Daftar Pinjaman BRI 2023 Selain KUR, Cek Syarat Kupedes dan BRIguna Online Pinjam Uang di BRI Mobile Banking

- 29 Januari 2023, 21:25 WIB
Ilustrsi. Menunggu KUR BRI 2023 dibuka, berikut syarat pinjam uang Kupedes dan BRIguna online di BRImo Mobile Banking terbaru tahun ini.
Ilustrsi. Menunggu KUR BRI 2023 dibuka, berikut syarat pinjam uang Kupedes dan BRIguna online di BRImo Mobile Banking terbaru tahun ini. /PEXELS/Photo by Mikhail Nilov

BERITA DIY - Sembari menunggu KUR BRI 2023 dibuka, berikut syarat pinjam uang Kupedes dan BRIguna online di BRImo Mobile Banking terbaru tahun ini.

Hingga artikel ini diterbitkan, belum diketahui jadwal daftar online KUR BRI 2023 di kur.bri.co.id. Jangan sedih, ada sejumlah pinjaman BRI online offline yang sudah bisa dilakukan pengajuan.

Dua pinjaman BRI 2023 yang bisa diajukan berikut bisa dimanfaatkan lebih fleksibel, tidak harus untuk penambahan modal usaha UMKM yang Anda jalankan.

Dengan BRIguna dan Kupedes BRI, Anda bisa menggunakan kredit pinjaman untuk pemenuhan konsumtif dari pendidikan, kesehatan, keperluan rumah tangga hingga liburan.

Baca Juga: kur bri co id Kapan Dibuka? Ini Cara Ajukan Pinjaman BRI Online Pinjam Uang Rp 20 Juta Lewat HP

1. Daftar syarat pinjaman BRIguna BRI 2023

BRIguna BRI 2023 menyediakan limit pinjaman mencapai Rp 250 juta dengan waktu cicilan dari 3-12 tahun. Berikut syarat pinjaman BRIguna BRI 2023 antara lain:

- Lampiran identitas diri berupa KTP, NPWP, dan Kartu Keluarga.

- Menyerahkan slip gaji.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x