kur bri co id Kapan Dibuka? Ini Cara Ajukan Pinjaman BRI Online Pinjam Uang Rp 20 Juta Lewat HP

- 29 Januari 2023, 20:53 WIB
KUR BRI 2023 kapan dibuka di kur bri co id dan cara ajukan pinjaman BRI online Ceria pinjam uang Rp 20 juta lewat HP mudah dan cepat.
KUR BRI 2023 kapan dibuka di kur bri co id dan cara ajukan pinjaman BRI online Ceria pinjam uang Rp 20 juta lewat HP mudah dan cepat. /Tangkap layar play.google.com/BRI Ceria

BERITA DIY - Banyak yang menunggu akses web kur bri co id dibuka sekaligus KUR BRI 2023 kapan dibuka. Ini cara ajukan pinjaman BRI online pinjam uang lewat HP limit Rp 20 juta.

Hingga artikel ini terbit, belum ada tanggal pasti mengenai kapan KUR BRI 2023 dibuka. Adapun pinjaman di Bank BRI yang telah diumumkan per Januari 2023 yakni Kupedes, pinjol Ceria serta Pinang.

Ceria dan Pinang adalah pinjaman BRI online yang dapat diajukan lewat HP mudah dan cepat dengan salah satu syarat pinjam uang yakni memiliki rekening tabungan BRI.

Ceria merupakan pinjaman BRI online bukan KUR yang melayani pinjam uang untuk transaksi pembayaran di situs toko online seperti Tokopedia atau pembelian tiket travel misal di Traveloka.

Baca Juga: 2 Cara Mengatasi Kredit Macet di Bank, Apakah Pinjaman KUR Mandiri 2023 Bisa Take Over?

Dilansir dari laman bri.co.id, pinjaman BRI online Ceria telah terverifikasi Otoritas Jasa Keuangan (OJK) artinya aman dan legal untuk dipakai dalam pinjam uang.

Limit pinjaman BRI online Ceria yakni dari Rp 500 ribu hingga Rp 20 juta dengan waktu angsuran 1 bulan sampai setahun lengkap bunga rendah 1.42 persen flat bulanan atau 26.95 persen efektif per tahun.

Adapun cara melakukan pencairan uang digital pinjol Ceria menjadi uang tunai yakni dengan pembayaran ke toko online milik Anda atau kerabat.

Diklaim, pinjaman BRI online Ceria dan Pinang punya pengajuan pinjam uang mudah dan langsung cair dalam waktu 30 menit (tergantung jumlah pinjaman).

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x