Daftar KUR BRI Bukan Online di kur.bri.co.id, Penuhi Syarat Berikut Ini Agar Pinjaman UMKM Tanpa Jaminan Cair

- 29 Januari 2023, 19:25 WIB
Ilustrasi. Panduan cara daftar KUR BRI bukan lagi online di kur.bri.co.id, lengkapi syarat agar dapat pinjaman UMKM tanpa jaminan.
Ilustrasi. Panduan cara daftar KUR BRI bukan lagi online di kur.bri.co.id, lengkapi syarat agar dapat pinjaman UMKM tanpa jaminan. /UNSPLASH/@MufidMajnun

BERITA DIY - Pelaku UMKM bisa mendapatkan pinjaman modal usaha yang bersumber dari KUR BRI dengan melengkapi beberapa syarat peminjam serta cara daftar kini bukan lagi secara online di link kur.bri.co.id.

Pedagang dan pelaku usaha UMKM bisa mendapatkan modal usaha dari KUR BRI hingga Rp100 juta tanpa jaminan dengan menyiapkan KTP dan KK serta daftar bukan lewat online.

Sebelumnya cara pengajuan KUR BRI 2022 bisa melalui website login kur.bri.co.id atau online merupakan layanan Bank BRI.

Namun kini login link kur.bri.co.id untuk ajukan KUR BRI 2022 secara online sudah tidak bisa, untuk pengajuan pinjaman bisa langsung ke kantor cabang Bank BRI terdekat.

Baca Juga: Cara Daftar Pinjaman Modal Usaha KUR BRI dengan Nominal Maksimal Rp100 Juta, Simak Syarat Bebas Jaminan

Dengan melakukan pendaftaran pakai KTP dan KK, pelaku usaha bisa dapat pinjaman modal usaha hingga Rp100 ribu untuk mengembangkan bisnisnya.

Informasi mengenai cara daftar online pakai KTP dan KK agar dapat modal KUR BRI hingga Rp100 juta untuk pedagang dan pelaku usaha akan tersaji dalam artikel ini.

KUR BRI merupakan pinjaman untuk pelaku usaha UMKM agar bangkit dari dampak pandemi COVID-19 serta membangun ekonomi mikro lebih baik.

Pinjaman modal usaha produktif UMKM mencapai Rp100 juta ini bisa cair apabila permintaan debitur atau calon peminjam diterima setelah memenuhi syarat dari Bank BRI diterima oleh pihak bank penyedia pinjaman UMKM.

Baca Juga: UMKM Bisa Dapat Modal Rp10 Juta Tanpa Perlu Terdaftar di Eform BRI, Ini Caranya: Daftar KUR Mandiri

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x