Dapat Insentif Rp4 Jutaan, Berikut Langkah Daftar Kartu Prakerja Gelombang 48 Hanya Login www.prakerja.go.id

- 29 Januari 2023, 20:20 WIB
Ilustrasi. Langkah pendaftaran atau daftar Kartu Prakerja gelombang 48 dengan cara login link www.prakerja.go.id agar dapat insentif Rp4 jutaan.
Ilustrasi. Langkah pendaftaran atau daftar Kartu Prakerja gelombang 48 dengan cara login link www.prakerja.go.id agar dapat insentif Rp4 jutaan. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Informasi panduan langkah daftar Kartu Prakerja gelombang 48 dengan cara login link www.prakerja.go.id agar dapat insentif Rp4 jutaan untuk setiap penerima tersaji dalam artikel ini.

Hadir dengan skema baru pada tahun ini dimulai pada gelombang 48, kini Kartu Prakerja menyediakan insentif yang cukup besar yakni senilai Rp4 jutaan atau lebih tepatnya di angka Rp4,2 juta rupiah.

Untuk dapat insentif Rp4,2 juta tersebut, ketahui cara daftar Kartu Prakerja gelombang 48 yang akan dibuka tahun 2023 kepada masyarakat umum yang memenuhi syarat.

Jadwal pembukaan pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 kini masih belum jelas, pasalnya pihak Manajemen belum menginformasikan jadwal resmi.

Baca Juga: Kartu Prakerja Gelombang 48 Kapan Dibuka? Berikut Jadwal Pendaftaran, Perubahan Insentif, dan Syarat Penerima

Namun, kabarnya Kartu Prakerja gelombang 48 akan dilakukan pada triwulan pertama tahun 2023 yakni antara bulan Januari hingga Maret mendatang.

Program Kartu Prakerja menerapkan skema baru dengan jumlah nominal insentif atau manfaat ditambah menjadi Rp4,2 juta untuk masing-masing penerima yang lolos di setiap gelombangnya.

Nominal tersebut terbagi menjadi saldo pelatihan sebesar Rp3,5 juta, insentif tunai Rp700 ribu yang hanya cair satu kali usai pelatihan selesai dilakukan.

Pastikan calon pendaftar tidak kelewatan untuk daftar program Kartu Prakerja 48 dengan memperhatikan jadwal dan langkah atau cara daftar hanya di link www.prakerja.go.id secara online.

Baca Juga: Berikut Jumlah Insentif yang Akan Diterima Peserta Kartu Prakerja Gelombang 48 dan Syarat Cair ke Rekening

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x