Kapan Kartu Prakerja Gelombang 48 di Buka? Login www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp 4,2 Juta, Ini Syarat Terbaru

- 29 Januari 2023, 18:50 WIB
Ilustrasi. Kapan Kartu Prakerja gelombang 48 di buka, login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 4,2 juta, ini syarat terbaru pendaftaran 2023.
Ilustrasi. Kapan Kartu Prakerja gelombang 48 di buka, login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 4,2 juta, ini syarat terbaru pendaftaran 2023. /Tangkap layar prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini masyarakat banyak yang tanya kapan Kartu Prakerja gelombang 48 di buka, login dashboard www.prakerja.go.id bisa dapat Rp 4,2 juta, ini syarat terbaru pendaftaran 2023.

Hingga saat ini pengumuman pendaftaran Kartu Prakerja gelombang 48 masih dinantikan oleh masyarakat yang ingin daftar ke link resmi dashboard www.prakerja.go.id agar dapat Rp 4,2 juta.

Sebelumnya Kartu Prakerja sendiri berhasil menjadi program favorit masyarakat karena memberikan bantuan insentif yang terbilang tinggi yakni dengan nominal total Rp 2,4 juta.

Peserta lolos Kartu Prakerja mendapat insentif mencapai Rp 600 ribu yang cair per bulan selama 4 kali termasuk tambahan hasil survei sebesar Rp 150 ribu.

Baca Juga: Awas Penipuan! Daftar Kartu Prakerja 2023 Hanya Melalui Link Resmi Ini, Simak Syarat dan Cara Daftar Berikut

Program Kartu Prakerja sendiri telah membuka 47 gelombang hingga akhir tahun 2022 kemarin bagi masyrakat yang telah memenuhi syarat.

Kartu Prakerja gelombang 48 di tahun 2023 akan berjalan dengan skema normal yang mana terdapat sejumlah perubahan dari sistem pelatihan dan juga nominal bantuan yang naik hingga Rp 4,2 juta.

Program Kartu Prakerja gelombang 48 2023 terbuka untuk seluruh masyarakat warga negara Indonesia yang berusia minimal 18 tahun.

Adapun syarat terbaru Kartu Prakerja gelombang 48 ialah bagi masyarakat penerima bansos Pemerintah kini dapat ikut daftar dengan login dahsboard www.prakerja.go.id.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah