PIP Kemendikbud 2023 Siap Cair, Cara Cek Penerima Bantuan Rp 1 Juta Pakai NISN dan NIK Online Lewat HP di Sini

- 29 Januari 2023, 13:25 WIB
Ilustrasi. PIP Kemendikbud 2023 siap cair, cara cek penerima bantuan hingga Rp 1 juta untuk siswa sekolah pakai NISN dan NIK online di HP.
Ilustrasi. PIP Kemendikbud 2023 siap cair, cara cek penerima bantuan hingga Rp 1 juta untuk siswa sekolah pakai NISN dan NIK online di HP. /Tangkap layar pip.kemdikbud.go.id

BERITA DIY - PIP Kemendikbud 2023 siap cair, cara cek penerima bantuan hingga Rp 1 juta untuk siswa SD, SMP, SMA pakai NISN dan NIK online lewat HP di pip.kemdikbud.go.id.

Tersisa dua hari lagi bagi siswa SD, SMP, dan SMA yang masih belum mencairkan PIP Kemendikbud yang mana batas aktivasi rekening hingga tanggal 31 Januari 2023.

Informasi tersebut disampaikan melalui akun Instagram @puslapdik_dikbud jika batas aktivasi rekening bagi siswa penerima PIP Kemendikbud ialah tanggal 31 Januari 2023.

Perlu diketahui jika PIP Kemendikbud 2023 siap cair hanya untuk siswa sekolah yang telah terdaftar sebagai penerima bantuan di tahun 2022.

Artinya bantuan PIP Kemendikbud 2023 merupakan lanjutan proses pencairan kepada siswa yang belum mecairkan bantuan.

Baca Juga: PIP Kemdikbud SD SMP SMK Cair Tapi Saldo Rekening Masih 0 Ini Penyebabnya, Cek Penerima di pip.kemdikbud.go.id

Orang tua serta siswa dapat segera cek nama penerima bantuan PIP Kemendikbud yang siap cair di 2023 dengan menggunakan NISN dan KTP bisa secara online pakai HP.

Adapun nominal jumlah bantuan PIP Kemendikbud akan berbeda untuk setiap tingkatan pendidikan.

Berikut rincian nominal bantuan PIP Kemendikbud 2023 yang siap cair kepada siswa sekolah.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x