Login Dashboard www.prakerja.go.id DIBUKA untuk KTP Ini, Cara Dapat Rp 5 Juta Tanpa Daftar Kartu Prakerja 2023

- 29 Januari 2023, 11:22 WIB
Login dashboard www.prakerja.go.id sudah dibuka untuk pemilik KTP yang punya akun dan cara dapat Rp 5 juta tanpa daftar Kartu Prakerja 2023.
Login dashboard www.prakerja.go.id sudah dibuka untuk pemilik KTP yang punya akun dan cara dapat Rp 5 juta tanpa daftar Kartu Prakerja 2023. /Pexels.com/Robert Lens

BERITA DIY - Login dashboard www.prakerja.go.id yang sudah bisa dibuka untuk para pemilik KTP di bawah ini. Simak cara dapat Rp 5 juta tanpa daftar Kartu Prakerja 2023 di sini.

Sebagaimana diketahui, Kartu Prakerja 2023 akan segera dibuka dan menawarkan bantuan dengan total nilai manfaat Rp 4,2 juta.

Proses pendaftaran Kartu Prakerja 2023 akan dilaksanakan pada triwulan pertama, atau sekitar Januari hingga Maret 2023 ini melalui dashboard www.prakerja.go.id.

Oleh karena itu masyarakat sebaiknya sering mengecek laman resmi www.prakerja.go.id untuk mengetahui apakah pendaftaran Kartu Prakerja 2023 sudah dibuka atau belum.

Adapun cara daftar Kartu Prakerja 2023 adalah dengan login ke dashboard www.prakerja.go.id menggunakan akun yang sudah dimiliki dan klik "Gabung" di gelombang yang sedang dibuka.

Baca Juga: Login www.prakerja.go.id Daftar di SINI Dapat Rp 5 Juta, Dashboard Kartu Prakerja 2023 Sudah Dibuka ke KTP INI

Masyarakat yang belum memiliki akun harus mendaftar dulu di www.prakerja.go.id. Sayangnya, pendaftaran pembuatan akun Kartu Prakerja 2023 ini baru akan dibuka menjelan pendaftaran gelombang baru.

Sedangkan masyarakat yang sudah memiliki akun sudah bisa login ke dashboard www.prakerja.go.id untuk update data diri dan mempersiapkan diri daftar Kartu Prakerja 2023.

Dengan kata lain, dashboard www.prakerja.go.id sudah dibuka untuk para pemilik KTP yang sudah memiliki akun, baik sudah pernah mendaftar gelombang sebelumnya maupun belum, serta baik lolos maupun gagal seleksi.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah