UPDATE DATA dan Login Kartu Prakerja www.prakerja.go.id Bisa Dapat Rp10 Juta per Bulan Sekarang, Cek di Sini

- 27 Januari 2023, 14:25 WIB
Ilustrasi - Langsung login ke dashboard www.prakerja.go.id sekarang, bisa dapat hingga Rp10 juta per bulan tanpa seleksi Kartu Prakerja 2023.
Ilustrasi - Langsung login ke dashboard www.prakerja.go.id sekarang, bisa dapat hingga Rp10 juta per bulan tanpa seleksi Kartu Prakerja 2023. /Tangkap Layar Situs/prakerja.go.id

BERITA DIY - Saat ini sudah bisa login Kartu Prakerja www.prakerja.go.id atau dashboard, dan bisa dapat hingga Rp10 juta. Segera siapkan CV dan lakukan cara ini.

Sejauh ini masih banyak masyarakat yang belum mengetahui daftar Kartu Prakerja 2023 kapan dibuka, gelombang 48 Kartu Prakerja kapan, serta login dashboard www.prakerja.go.id apakah sudah bisa.

Silakan lakukan update data setelah login di dashboard www.prakerja.go.id. Tanpa ikut seleksi Kartu Prakerja 2023, Anda bisa terima Rp10 juta per bulan asalkan ikuti cara yang tepat.

Para peminat Kartu Prakerja sementara harus bersabar karena pendaftaran masih belum dibuka. Namun, ada peluang dapat Rp10 juta dengan login dashboard www.prakerja.go.id.

Baca Juga: AKHIRNYA RESMI! Kartu Prakerja Umumkan Pendaftaran di www.prakerja.go.id Untuk Tahun 2023, Cek di Sini

Uang sebesar Rp10 juta tersebut bahkan akan masuk rekening sebulan sekali jika setelah login dashboard Kartu Prakerja www.prakerja.go.id, Anda lakukan cara tepat.

Baik panitia maupun pemerintah masih belum juga umumkan tanggal dibuka Kartu Prakerja tahun 2023. Padahal, Komite Cipta Kerja sudah pastikan Kartu Prakerja dibuka Januari-Maret 2023.

Kepastian jadwal Kartu Prakerja 2023 pada Januari-Maret 2023 tersebut diumumkan Komite Cipta Kerja lewat Menko Perekonomian Airlangga Hartarto.

"Pembukaan gelombang pertama di lakukan di kuartal I 2023 di beberapa daerah," begitu katanya dikutip dari ANTARA, 27 Januari 2023.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x