Update Harga Pangan Terbaru 26 Januari 2023: Harga Cabai Turun, Minyak Goreng Naik, Beras Bagaimana?

- 26 Januari 2023, 14:23 WIB
Update harga pangan terbaru seperti harga cabai turun, minyak goreng naik dan beberapa komoditas pangan lainnya juga mengalami perubahan harga.
Update harga pangan terbaru seperti harga cabai turun, minyak goreng naik dan beberapa komoditas pangan lainnya juga mengalami perubahan harga. /pexels.com/@Erick Scheel

BERITA DIY - Simak, update harga pangan terbaru 26 Januari 2023: harga cabai turun, minyak goreng naik, dan beberapa komoditas pangan lainnya mengalami perubahan harga.

Dilansir dari data Pusat Informasi Harga Pangan Strategis Nasional (PIHPS), pada hari ini, Kamis, 26 Januari 2023 beberapa komoditas pangan di seluruh provinsi Indonesia, seperti minyak goreng dan gula pasir mengalami kenaikan.

Sedangkan daging sapi, bawang merah, bawang putih dan cabai mengalami penurunan. Cek selengkapnya di sini.

Berikut ini daftar harga komoditas pangan hari ini, Kamis, 26 Januari 2023 yang dilansir dari laman hargapangan.id :

Beras Kualitas Sedang I

Menurut catatan dari PIHPS Nasional, harga beras dengan kualitas medium I di pasar tradisional mengalami penurunan Rp 450 dengan harga rata-rata menyentuh Rp12.450 per kg dari harga sebelumnya, beras kualitas medium I mencapai harga Rp12.900.

Baca Juga: Ini Rute Tol Getaci yang Lewati 153 Desa di Tasik, Garut, Bandung, Simak Detail dan Info Kapan Rampung

Harga beras kualitas medium I dijual paling mahal di Provinsi Kalimantan Selatan dengan harga Rp15.950. Kemudian yang paling murah di Provinsi Nusa Tenggara Barat dengan harga Rp10.200.

Beras Kualitas Super I

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x